• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1062, Terjadi Pertarungan Antara Bajak Laut Topi Jerami dan Dr Vegapunk di Pulau Egghead

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:59 WIB
Ilustrasi One Piece 1062, Terjadi Pertarungan Antara Bajak Laut Topi Jerami dan Dr Vegapunk di Pulau Egghead (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1062, Terjadi Pertarungan Antara Bajak Laut Topi Jerami dan Dr Vegapunk di Pulau Egghead (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Dalam One Piece 1062 kemungkinan besar akan mendapatkan cover story yang masih melanjutkan kisah petualangan Germa 66, yang akhirnya mereka berhasil melarikan diri bersama Ceasar Clown.

Tentunya ini akan menjadi awal pertemuan Ceasar Clown dan Vinsmoke Judge untuk sebuah pergerakan dan misi yang akan mereka rencanakan di masa depan.

Pada One Piece 1062 akan diawali dari perbincangan antara Jewelry Bonney, Luffy, Jinbei dan Chopper. Mengenai sebuah informasi alasan Jewelry Bonney ingin menemui Dr Vegapunk.

Baca Juga: Kerusuhan Maut Usai Laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Viral di China

Baca Juga: Pasca Ratusan Tewas Usai Laga Arema FC vs Persebaya, Jokowi Perintahkan PSSI Hentikan Sementara BRI Liga 1

Semua ini akan berhubungan dengan kedatangan Jewelry Bonney ketika pertemuan Reverie terjadi, dimana ketika itu tujuan Jewelry Bonney adalah untuk mencari keberadaan Bartholomew Kuma.

Meski belum diketahui dengan jelas apa sebenarnya hubungan antara Jewelry Bonney dan Kuma, tetapi yang jelas mereka memiliki hubyngan yanga amat sangat dekat.

kemudian disisi lain Jewelry Bonney yang telah mengetahui jika Bartholomew Kuma telah menjadi seorang cyborg, berusaha untuk menyelamatkan Kuma dan mencari Dr Vegapunk.

Dimana inilah yang menjadi alasan kuat kenapa Jewelry Bonney datang ke Pulau Egghead.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: YouTube Anime OP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X