• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1068, Terungkap Nama Buah Iblis Milik Monkey D Dragon dan Sudah Mencapai Tahap Awakening

- Selasa, 22 November 2022 | 19:34 WIB
Ilustrasi One Piece 1068, Terungkap Nama Buah Iblis Milik Monkey D Dragon dan Sudah Mencapai Tahap Awakening (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1068, Terungkap Nama Buah Iblis Milik Monkey D Dragon dan Sudah Mencapai Tahap Awakening (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Hingga menjelang One Piece 1068 sudah sangat banyak beredar spekulasi-spekulasi dikalangan para penggemar.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada chapter 1067 yang lalu para penggemar telah Oda Sensei suguhi dengan berbagai kejutan.

Kemungkinan besar pada One Piece 1068 mendatang Oda Sensei akan kembali memperlihatkan kejutan yang jauh lebih menarik dari chapter sebelumnya.

Baca Juga: One Piece 1068, Bajak Laut Topi Jerami Membawa Dr Vegapunk Ketempat Pasukan Revolusioner

Baca Juga: One Piece 1068, Nico Robin Adalah Kunci Utama Strategi Pasukan Revolusioner untuk Melawan Pemerintah Dunia

Dalam One Piece 1068 yang akan datang kemungkinan besar akan memperlihatkan langkah dan strategi apa yang akan dilakukan oleh organisasi Revolusioner untuk melawan Pemerintah Dunia.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pasukan Revolusioner adalah sebuah organisasi yang dianggap paling berbahaya oleh Pemerintah Dunia.

Pasukan Revolusioner adalah organisasi militer yang bergerak secara rahasia dan terorganisir untuk melawan kekuatan besar pihak Pemerintah Dunia dan strategi pertempuran yang digunakan oleh Revolusioner cenderung gerilya.

Strategi yang biasanya digunakan oleh kelompok kecil untuk melawan kekuatan besar pihak Pemerintah Dunia, dimana mereka memicu perlawanan rakyat setempat, menyusup dan melakukan sabotase adalah hal yang dilakukan oleh pihak Revolusioner untuk menjatuhkan suatu negara yang berafiliasi dengan pihak Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X