• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1068, Kurohige Merapat ke Pulau Beehive, Bagaimana Pertarungannya dengan Law, Siapa yang Menang?

- Rabu, 23 November 2022 | 20:19 WIB
Ilustrasi One Piece 1068, Kurohige Merapat ke Pulau Beehive, Bagaimana Pertarungannya dengan Law (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1068, Kurohige Merapat ke Pulau Beehive, Bagaimana Pertarungannya dengan Law (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Pada One Piece 1068 mendatang akan memperlihatkan pulau Beehive, karena bajak laut Kurohige sedang merapat ke pulau Beehive, yang menandakan bahwa pertarungan melawan Law di pulau Winner telah selesai.

Meski begitu apa yang terjadi di pulau Winner masih belum diketahui, belum jelas apakah Kurohige berhasil mengalahkan Law atau Law berhasil kabur.

Pada One Piece 1068 hanya akan memperlihatkan Kurohige didalam satu ruangan kapal, dimana Kurohige berbicara dengan salah seorang kru.

Baca Juga: One Piece 1068, Akan Menemui Jaguar D Saul, Bajak Laut Kid Sudah mendekati Pulau Elbaf

Baca Juga: One Piece 1068, Menjelaskan Mengenai Buah Iblis Pada Kru Topi Jerami, Ternyata Dr Vegapunk Mengenal Ibu Luffy

Bagian-bagian lain dari kapal tersebut tidak akan disorot, sehingga masih menjadi misteri apakah Law dibawa oleh Kurohige atau tidak.

Disana Kurohige membicarakan soal persiapan untuk pergerakan selanjutnya, seperti yang diketahui belakangan ini bajak laut Kurohige memang sedang bergerak dengan agresif.

Kurohige berkata bahwa dia hanya akan memulihkan diri sebentar di pulau Beehive, lalu mereka akan segera bersiap untuk menuju ke kerajaan Elbaf.

Sepertinya Kurohige entah dari mana berhasil mendapatkan informasi soal literatur berharga yang disimpan di pulau Elbaf, sehingga Kurohige tertarik untuk mengambil semua itu.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X