• Senin, 5 Desember 2022

Naruto: 4 Penjahat Wanita Terbaik, Pernah Membuat Shikamaru Kewalahan, Siapa Sosok Tersebut?

- Kamis, 24 November 2022 | 05:30 WIB
Ilustrasi Naruto: 4 Penjahat Wanita Terbaik, Pernah Membuat Shikamaru Kewalahan (Tangkap Layar Gamerant)
Ilustrasi Naruto: 4 Penjahat Wanita Terbaik, Pernah Membuat Shikamaru Kewalahan (Tangkap Layar Gamerant)

JurnalNews - Naruto bukanlah seri yang menawarkan karakter wanita terbaik, tetapi ada kalanya seri tersebut benar-benar membuatnya keluar dari taman ketika berbicara tentang karakter ini.

Kadang-kadang, penjahat wanita di acara itu akhirnya menjadi cukup brilian dengan hak mereka sendiri, dan berikut adalah beberapa antagonis wanita terbaik yang telah menghiasi serial ini di acara itu. Berikut adalah penjahat wanita terbaik:

4. Tayuya
The Sound 4 adalah kelompok besar yang menimbulkan masalah tiada akhir bagi ninja Konoha yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Sasuke.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 24 November 2022: Capricorn Perlu Bersantai dengan Kekasih, Aquarius dan Pisces?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 24 November 2022: Scorpio Hindari Perasaan Emosi, Simak Juga Libra dan Sagitarius

Masing-masing dan setiap anggota kelompok cukup kuat dalam hak mereka sendiri, menggunakan Segel Terkutuk mereka untuk efek yang hebat karena mereka benar-benar mendatangkan malapetaka dan mengalahkan sebagian besar orang yang harus menghadapi mereka dalam pertempuran.

Dengan satu-satunya pengecualian Choji dan Neji, yang masing-masing berhasil mengalahkan Jirobo dan Kidomaru, petarung lainnya membutuhkan bantuan untuk melawan lawan mereka masing-masing.

Tayuya adalah salah satu dari lawan yang genjutsunya adalah tingkat atas. Dia menyebabkan masalah Shikamaru tanpa akhir dan akan mengalahkan jutsu Kepemilikan Bayangannya jika bukan karena intersepsi tepat waktu Temari.

Satu-satunya alasan mengapa kebanyakan orang mungkin tidak menilai Tayuya setinggi petarung lain dalam serial ini adalah karena dia memiliki sedikit atau tidak ada pengembangan karakter, dan posisinya dalam cerita hanya berfungsi sebagai penghalang yang harus diatasi oleh para pahlawan untuk menyelamatkan Sasuke.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X