• Senin, 5 Desember 2022

Berbagai Jenis Ninja Dalam Seri Naruto, Sering Melakukan Pekerjaan Kotor untuk Pemerintah

- Kamis, 24 November 2022 | 16:27 WIB
Ilustrasi Berbagai Jenis Ninja Dalam Seri Naruto (Tangkap Layar Gamerant)
Ilustrasi Berbagai Jenis Ninja Dalam Seri Naruto (Tangkap Layar Gamerant)

JurnalNews - Di dunia Naruto, ada lima negara besar, dan banyak negara kecil yang tersebar di seluruh dunia. Masing-masing bangsa tersebut memiliki pasukan ninjanya masing-masing yang berspesialisasi dalam jutsu tertentu seperti ninja dari Negara Api yang berspesialisasi dalam jutsu tipe api, atau Negeri Bumi yang berspesialisasi dalam jutsu bertipe batu.

Namun, terlepas dari mana asalnya, setiap ninja di dunia umumnya dapat dibagi menjadi lima jenis ninja yang berbeda. Biasanya tergantung pada kepribadian mereka dan kemampuan individu yang melekat.

Namun, sementara beberapa ninja murni milik satu jenis, kebanyakan dari mereka biasanya dapat dikategorikan sebagai beberapa jenis pada waktu yang sama. Berikut adalah berbagai jenis ninja dalam Naruto:

Baca Juga: Bleach: 7 Karakter Terpintar Dalam Seri, Selalu Dua Langkah di Depan Selama Pertempuran

Baca Juga: 39 Korban Hilang di Cianjur, Begini Instruksi Jokowi

1. Ninja Penyerang
Assault Ninja adalah ninja yang berspesialisasi dalam situasi berbasis pertempuran. Agar adil, setiap ninja harus dapat menjalankan peran ini kapan pun situasinya muncul.

Bagaimanapun, ini adalah dasar-dasar yang akan diajarkan kepada setiap ninja sejak mereka masih kecil. Karena sebagian besar Ninjutsu dibuat untuk tujuan ofensif, sedangkan Taijutsu adalah seni serangan murni.

Meski begitu, ada ninja yang berspesialisasi sebagai ninja penyerang. Kepribadian dan ninjutsu mereka terlalu mencolok untuk peran lain, itulah sebabnya mereka hanya bisa berkembang dalam pertempuran.

Jika Anda membutuhkan serangan langsung dan frontal penuh, inilah tipe ninja yang Anda cari. Beberapa ninja penyerang dalam serial ini adalah Naruto, Kiba, Rock Lee, Choji, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X