• Senin, 5 Desember 2022

One Piece 1068, Nyaris Tewas, Rob Lucci Dihalangi Stussy Saat Ingin Membunuh Caribou, Kenapa?

- Jumat, 25 November 2022 | 06:50 WIB
Ilustrasi One Piece 1068, Nyaris Tewas, Rob Lucci Dihalangi Stussy Saat Ingin Membunuh Caribou (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1068, Nyaris Tewas, Rob Lucci Dihalangi Stussy Saat Ingin Membunuh Caribou (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Manga One Piece 1068 tidak akan dirilis pada akhir pekan ini karena sedang libur, kemungkinan akan dirilis kembali pada akhir pekan depan.

Dalam One Piece 1068 mendatang kemungkinan besar jika Oda Sensei akan kembali memperlihat sebuah kejutan.

Dalam One Piece 1068 mendatang akan memperlihatkan di lautan dekat Pulau Egghead agen CP0 yang mengalahkan Cyborg monster laut yang menghalangi mereka.

Baca Juga: One Piece 1068, Ternyata Dr Vegapunk Masih Bisa Mengembalikan Pikiran Kuma Seperti Semula, Bagaimana Caranya?

Baca Juga: One Piece 1068, Dr Vegapunk Memperlihatkan Sesuatu yang Penting Kepada Luffy, Jimbei, Chopper dan Bonney

Para cloningan Dr Vegapunk memang tidak memberikan akses masuk kepada agen CP0 untuk berlabu di Pulau Egghead, tapi agen CP0 memaksa dengan kekerasan.

Mengingat dipihak mereka juga ada Seraphim Kuma yang masih bisa mereka perintahkan, maka Seraphim Kuma sangat membantu dalam menyingkirkan penghalang.

Sanji dan yang lain sudah mengetahui bahwa agen CP0 berada disana akan segera memanggil Zoro dan Brook untuk segera menuju ke tempat agen CP0.

Namun, Shaka meminta mereka untuk tenang, Shaka bilang tidak perlu terburu-buru, karena tidak mudah bagi agen CP0 untuk menerobos sampai ke laboratorium, masih ada waktu bagi para cloningan Dr Vegapunk untuk berikir.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 5 Teori Terbaik Tentang Abad Kekosongan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:16 WIB

Naruto: Peran Obito dalam Pembantaian Klan Uchiha

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:57 WIB

Jujutsu Kaisen: 7 Penyihir Paling Kuat dan Berbahaya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:56 WIB
X