• Minggu, 5 Februari 2023

Attack On Titan: 5 Pemimpin Terbaik, Kuat dan Ahli Strategi yang Luar Biasa

- Selasa, 29 November 2022 | 22:20 WIB
Ilustrasi Attack On Titan: 5 Pemimpin Terbaik, Kuat dan Ahli Strategi yang Luar Biasa (Tangkap Layar Gamerant)
Ilustrasi Attack On Titan: 5 Pemimpin Terbaik, Kuat dan Ahli Strategi yang Luar Biasa (Tangkap Layar Gamerant)

JurnalNews - Attack on Titan adalah fantasi suram dan pertunjukan aksi yang saat ini mendominasi grafik popularitas anime. Pertunjukan dimulai pada tahun 2013 dengan musim pertama yang kuat, tetapi kemudian absen selama sekitar 4 tahun.

Untungnya, sekembalinya pada tahun 2017, ia masih berhasil memukau para penggemar anime dengan alur cerita yang menghantui dan karakter yang menarik dan sejak itu terus mempertahankan statusnya sebagai raja anime fantasi.

Selain Titans yang mengancam, dalam seri ini tidak kekurangan karakter brilian. Dari kemampuan bertarung Kapten Levi yang luar biasa, hingga taktik luar biasa Komandan Erwin, ada banyak karakter manusia dalam pertunjukan yang menjadikan Attack on Titan salah satu seri paling mendebarkan di seluruh anime. Berikut adalah 5 karakter pemimpin terbaik dalam seri Attack on Titan:

Baca Juga: Daftar Kenaikkan UMP Tahun 2023 di 29 Provinsi, Tertinggi DKI Jakarta, Daerahmu Naik Berapa?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 30 November 2022: Aquarius Dapat Meningkatkan Tabungan, Capricorn dan Pisces?

5. Dot Pyxis
Dot Pyxis adalah pria tua botak yang ramah namun licik. Dia adalah Komandan tertinggi Resimen Garrsion untuk Distrik Selatan. Pyxis adalah pemimpin yang kuat dan ahli strategi yang luar biasa.

Dia meminta bantuan Eren untuk menutup lubang di dinding Rose dan memerintahkan kadetnya untuk membantu Eren tanpa ragu. Pyxis selalu selangkah lebih maju dari rekan-rekannya saat membuat keputusan.

Ketika Komandan Erwin memutuskan untuk melakukan pemberontakan melawan pemerintah, Pyxis menghadapkan Erwin untuk memastikan niatnya dan bergabung dengan perjuangannya dengan sukarela.

Dia datang dengan rencana licik untuk menguji mereka yang berkuasa dan menentukan apakah mereka harus diizinkan untuk mempertahankan status mereka atau tidak.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X