• Minggu, 5 Februari 2023

Jujutsu Kaisen Chapter 206: Tengen Tidak Bisa Dipercaya? Lengan Yuki Hampir Remuk, Cek Tanggal Rilisnya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:21 WIB
Ilustrasi Jujutsu Kaisen Chapter 206: Tengen Tidak Bisa Dipercaya? Lengan Yuki Hampir Remuk (Tangkap Layar theanimedaily)
Ilustrasi Jujutsu Kaisen Chapter 206: Tengen Tidak Bisa Dipercaya? Lengan Yuki Hampir Remuk (Tangkap Layar theanimedaily)

JurnalNews - Setelah Choso keluar, semuanya ada di pundak Yuki sekarang. Dia harus memutuskan bagaimana cara mengalahkan musuh di Jujutsu Kaisen Chapter 206.

Sebelumnya para penggemar telah melihatnya memberikan persaingan yang ketat kepada penjahat. Jadi sekarang, di chapter ini, para pesaing akan melanjutkan pertarungan mereka dan cukup dekat untuk menyelesaikannya.

Namun sebelum itu, akan ada beberapa dialog menarik yang akan didengar penggemar dari Kenjaku, yang mengklaim bahwa dia mempercayai pria yang salah.

Baca Juga: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Baca Juga: Review One Piece 1068, Dr Vegapunk Sangat Senang Karena Luffy Akan Membawa Dirinya Keluar dari Pulau Egghead

Plot yang akan datang akan fokus pada pertarungan Yuki dan Kenjaku. Dia akan menggunakan teknik terkutuk terkuatnya untuk mengalahkan dan menghancurkan penjahat.

Tapi dia cukup kuat untuk mematahkan kutukannya dengan satu pukulan. Namun, Yuki membutuhkan waktu untuk pulih sebelum melanjutkan pertarungan dengan lawannya.

Pratinjau Jujutsu Kaisen Chapter 206 mengisyaratkan kilas balik di mana Yuki dan Tengen merencanakan cara mengalahkan Kenjaku.

Rupanya, mereka sampai pada kesimpulan untuk memperluas domain tanpa menutup penghalang domain.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: theanimedaily

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X