• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1069, Telah Bertemu, Rob Lucci Akan Membalaskan Dendamnya Pada Luffy

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:42 WIB
Ilustrasi One Piece 1069, Telah Bertemu, Rob Lucci Akan Membalaskan Dendamnya Pada Luffy (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1069, Telah Bertemu, Rob Lucci Akan Membalaskan Dendamnya Pada Luffy (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

JurnalNews - Chapter 1068 baru saja kita diterbitkan dan baru kita bahas, namun saat in spekulasi mengenai One Piece 1069 telah banyak beredar diberbagai forum.

Seperti yang diketahui bahwa pada chapter 1068 agen CP0 telah menerobos masuk ke Pulau Egghead setelah akses masuk mereka ditolak oleh Shaka.

Lalu juga kita diperlihatkan pada akhir chapter 1068 dimana Luffy dan yang lain saat berusaha untuk pergi mengejar Dr Vegapunk ke laboratorium, Luffy bertemu dengan Rob Lucci.

Baca Juga: One Piece: 8 Karakter yang Menggunakan Pedang Tingkat Tinggi

Baca Juga: One Piece 1043, Brook Berjuang Demi Teman-Temannya! Lihat Disini Tanggal Rilisnya

Luffy saat itu hendak mengejar Dr Vegapunk sambil membawa Jewelry Bonney dan Rob Lucci sendiri nampak baru saja menghancurkan Atlas.

Pada One Piece 1069 sudah dapat dipastikan jika Luffy harus bertarung melawan Rob Lucci, karena sepertinya Rob Lucci memiliki dendam pribadi yang sangat besar terhadap Luffy.

Jika melihat fakta selama ini musuh yang dilawan Luffy disetiap petualangannya tentu saja selalu bertambah kuat, mulai dari Doflamingo, Katakuri, Big Mom dan Kaido.

Maka dengan pola seperti itu bisa jadi Rob Lucci akan menjadi musuh Luffy selanjutnya yang jauh lebih kuat.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X