• Minggu, 5 Februari 2023

Naruto: Jutsu Terlarang Milik Klan Aburame, Hanya yang Memiliki Rinkaichi Bisa Menggunakannya

- Minggu, 4 Desember 2022 | 15:35 WIB
Ilustrasi Naruto: Jutsu Terlarang Milik Klan Aburame, Hanya yang Memiliki Rinkaichi Bisa Menggunakannya (Tangkap Layar Gamerant)
Ilustrasi Naruto: Jutsu Terlarang Milik Klan Aburame, Hanya yang Memiliki Rinkaichi Bisa Menggunakannya (Tangkap Layar Gamerant)

JurnalNews - Menjadi salah satu dari banyak klan yang membentuk Desa Konoha, Klan Aburame telah dikesampingkan untuk sebagian besar seri Naruto, meskipun memiliki ninjutsu yang tidak seperti yang lain.

Bahkan dengan gaya bertarung berbasis serangga yang khas, Klan Aburame hanya diperlihatkan beberapa kali sepanjang seri, dengan kekuatan unik mereka yang sangat kurang dimanfaatkan. Namun, reputasi klan ditebus oleh salah satu teknik terlarangnya, Jar of Poison Jutsu.

Teknik Terlarang Aburame: Jar of Poison Jutsu
Menjadi teknik terlarang yang mampu memberikan kerusakan berskala besar, Jar of Poison Jutsu memiliki beberapa prasyarat yang diperlukan untuk dapat digunakan.

Baca Juga: Ganteng Poll! Honda Amaze Resmi Meluncur, Hemat BBM, Harga 100 Jutaan, Lihat Disini Tampilannya

Baca Juga: Perwira Paspampres Pelaku Pemerkosaan Bakal Disidang Militer

Pengguna jutsu terutama perlu memiliki Rinkaichu, sejenis kumbang berbisa berukuran nano yang sangat jarang ditemukan, bahkan di dalam Klan Aburame.

Kumbang berbisa ini sangat beracun sehingga kontak dengan kulit bahkan selama satu milidetik sudah cukup bagi orang tersebut untuk terinfeksi dan akhirnya menyerah pada racun kumbang.

Rinkaichi berkembang pada daging manusia, namun mereka tidak dapat menyebar melalui metode udara. Jar of Poison Jutsu meniadakan batasan ini dengan membiarkan kumbang berbisa menyebar melalui awan racun yang sangat besar, mengakibatkan kontaminasi skala besar.

Jutsu, bagaimanapun, tidak membedakan antara teman atau musuh, membunuh semua yang menghalangi jalannya. Satu-satunya yang dapat bertahan dari efeknya adalah mereka yang menggunakan antibodi terhadap racun kumbang, sesuatu yang hanya dimiliki oleh Torune dan Shino.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X