• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Berkhianat! Stussy Melapor Tentang Kematian di Pulau Egghead Pada Gorosei, Siapa yang Tewas?

- Senin, 23 Januari 2023 | 05:15 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Berkhianat! Stussy Melapor Tentang Kematian di Pulau Egghead Pada Gorosei (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1073, Berkhianat! Stussy Melapor Tentang Kematian di Pulau Egghead Pada Gorosei (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Melanjutkan cerita dalam chapter 1073 yang lalu, cerita dalam One Piece 1073 nanti akan dimulai dengan menampilkan keadaan di Pulau Egghead.

Seperti yang diketahui dari chapter yang lalu, Stussy secara mengejutkan mengigit Kaku, yang mana tindakan itu langsung membuat Kaku tertidur. Stussy juga mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama kepada Rob Lucci.

Telah terungkap juga bahwa sebenarnya Stussy merupakan manusia kloning, pada masa lalu Stussy diciptakan oleh MADS berdasarkan seorang anggota Bajak Laut Rocks yang bernama Miss Bakkin.

Baca Juga: One Piece 1073, Tak Hanya Cucunya! Anak Garp juga Mulai Bergerak Memburu Kurohige

Baca Juga: One Piece 1073, Kekuatannya Diperlihatkan! Monkey D Dragon Menuju Pulau Beehive, Apa Tujuannya?

Melihat tindakan Stussy kepada Kaku, sepertinya menandakan bahwa Stussy akan membelot, Stussy ingin berpihak kepada Dr Vegapunk, karena Stussy merasa berhutang budi.

Walau Stussy hanya manusia kloning tapi sepertinya dia diciptakan dengan perasaan normal sama seperti manusia biasa.

Mengapa Stussy merasa berhutang budi, karena kemungkinan besar dulu Dr Vegapunk adalah satu-satunya orang yang benar-benar menganggao Stussy sebagai manusia.

Laboratorium Dr Vegapunk saat ini memang menjadi tempat yang tepat untuk Stussy membelot karena tidak ada saksi mata dari pihak Pemerintah Dunia, mengingat pasukan yang mereka bawa masih berada dibagia bawah.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X