• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Di Kapal Garp Berbicara dengan Sengoku! Apakah Mantan Fleet Admiral itu Ikut ke Pulau Beehive?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:04 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Di Kapal Garp Berbicara dengan Sengoku! Apakah Mantan Fleet Admiral itu Ikut ke Pulau Beehive? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1073, Di Kapal Garp Berbicara dengan Sengoku! Apakah Mantan Fleet Admiral itu Ikut ke Pulau Beehive? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Pada manga One Piece 1073 yang akan datang nanti kemungkinan besar Oda Sensei akan menyuguhkan berbagai hal yang sangat menarik untuk para fans.

Dalam manga One Piece 1073 mendatang mungkin akan memprlihatkan kondisi di Pulau Beehive, diperlihatkan Kurohige telah berada di Pulau Beehive, karena pertarungannya dengan Law di Pulau Winner telah usai.

Jika pertarungan Kurohige dan Law telah selesai, lalu siapa yang memenangkan pertarungan tersebut?

Baca Juga: One Piece 1073, 'Apakah Kau Siap Menghadapi Garp?' ini Jawaban Aokiji Ketika Ditanya Kurohige

Baca Juga: One Piece 1073, Teach Sangat Panik! Kurohige Segera Mengumpulkan Krunya di Pulau Beehive

Kemudian diperlihatkan sedikit flashback dari pertarungan Kurohige dan Law yang terjadi di Pulau Winner. Pada pertarungan tersebut diperlihatkan Law yang yang mulai terdesak ketika Kurohige menggunakan kekuatan buah iblis Yami Yami no Mi.

Hal tersebut membuat Law kesulitan memakai kekuatan buah iblis, sebab setiap Law terkena kekuatan kegelapan Kurohige, maka kekuatan buah iblis Law tidak bisa dipakai.

Sedangkan untuk Haki, Law pun tidak bisa menggunakan Haki dengan optimal, karena tubuhnya sudah cukup lelah akibat efek samping dari awakening.

Awakening memakan cukup banyak energi, dengan begitu Law menjadi terdesak dan pada akhirnya dia terkena telak serangan Gura Gura no Mi dari Kurohige.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X