• Minggu, 5 Februari 2023

Blue Lock Chapter 204: 'Dalam 3 Teratas!' Isagi Adalah Jantung dari Tim, Cek Disini Tanggal Rilis

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:19 WIB
ilustrasi Blue Lock Chapter 204: 'Dalam 3 Teratas!' Isagi Adalah Jantung dari Tim (Tangkap Layar YouTube Audian Audina)
ilustrasi Blue Lock Chapter 204: 'Dalam 3 Teratas!' Isagi Adalah Jantung dari Tim (Tangkap Layar YouTube Audian Audina)

JurnalNews - Beruntung bagi para penggemar, tidak ada jeda khusus dalam perilisan chapter baru ini. Baris berikutnya untuk minggu ini adalah Blue Lock Chapter 204.

Sebagian besar bab terakhir adalah tentang akibat dari kemenangan Bajingan Munchen. Isagi dinobatkan sebagai satu-satunya pembawa pertandingan.

Hingga gol terakhir, ia terus berjuang untuk timnya. Tapi akhirnya, Yukimiya yang mengambil gambar itu. Apa yang ada di tas Isagi sekarang?

Baca Juga: One Piece 1073, Di Kapal Garp Berbicara dengan Sengoku! Apakah Mantan Fleet Admiral itu Ikut ke Pulau Beehive?

Baca Juga: One Piece 1073, 'Apakah Kau Siap Menghadapi Garp?' ini Jawaban Aokiji Ketika Ditanya Kurohige

Blue Lock Chapter 204, penggemar akan mengetahui beberapa alur cerita yang menarik. Hal pertama yang bisa menyusul adalah percakapan antara Isagi dan Nao. Kapten akan menjelaskan sisi bisnis dari seluruh asosiasi Blue Lock.

Judul bab selanjutnya adalah "Saudara-saudara seperjuangan". Sesuai detail plot yang telah dirilis, chapter ini akan dibuka dengan Isagi membuka matanya di kamar Noel Noa.

Kapten mengatakan kepadanya bahwa dia telah tidur sepuluh jam berturut-turut. Dia juga meminta kopi dan air. Tak lama kemudian, kilas balik dari game sebelumnya mulai menghampirinya. Dia berkata kepada pahlawannya bahwa dia akan segera mengalahkan Kaiser dengan 'tujuannya'.

Paruh kedua Blue Lock Bab 204 akan membawa percakapan ke tingkat bisnis. Di sini, Noa akan memberitahunya bahwa dua puluh orang dari Blue Lock mendapat tawaran dari berbagai klub.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X