• Minggu, 5 Februari 2023

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V! Rencana Penculikan Ranpo, Cek Tanggal Rilis

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:10 WIB
Ilustrasi Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V! Rencana Penculikan Ranpo (Tangkap Layar theanimedaily)
Ilustrasi Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4: Bangkitnya Organisasi V! Rencana Penculikan Ranpo (Tangkap Layar theanimedaily)

JurnalNews - Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 baru saja memperkenalkan karakter baru, dan kemampuannya terus berkembang. Sekarang polisi juga terkejut mengetahui bahwa dia adalah orang yang sangat berbakat.

Tapi kekuatan besar datang umumnya menarik penjahat kejam dan kuat. Ini akan segera terjadi di Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 ketika Ranpo akan menemukan dirinya dalam situasi yang sulit.

Alur cerita selanjutnya akan memperkenalkan Organisasi V dan pembentukan Badan Detektif Bersenjata dengan Edogawa Ranpo.

Baca Juga: The Eminence of Shadow Episode 17: Aku Ingin Menjadi Pahlawan! Apakah Rose Tertangkap? Cek Tanggal Rilis

Baca Juga: Blue Lock Chapter 204: 'Dalam 3 Teratas!' Isagi Adalah Jantung dari Tim, Cek Disini Tanggal Rilis

Itu akan terus fokus pada asal-usul Badan Detektif Bersenjata sementara V misterius terus tumbuh. Ini pada akhirnya akan menimbulkan masalah bagi para detektif.

Episode keempat akan fokus pada arc berikutnya. Yah, sungguh mengejutkan ketika kasus pembunuhan membuka pintu ke Organisasi V. Tidak ada yang menyangka bahwa kasus pembunuhan itu begitu samar.

Namun, sepertinya hal-hal akan terus kacau. Musim terakhir berfokus pada Arc Kanibalisme, dan Anjing Liar Bungo Musim 4 Episode 4 dapat mengeksplorasi Arc Akibat Kanibalisme. Jadi para detektif akan segera berpapasan dengan anggota kunci Organisasi V lainnya.

Mengingat Fyodor terus muncul beberapa kali di animenya, rasanya dia akan memainkan peran kunci di musim keempat. Ada misteri yang muncul di dekatnya.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X