• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Sangat Marah! Rob Lucci Langsung Menyerang Stussy, Siapa yang Lebih Kuat?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:51 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Sangat Marah! Rob Lucci Langsung Menyerang Stussy, Siapa yang Lebih Kuat? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1073, Sangat Marah! Rob Lucci Langsung Menyerang Stussy, Siapa yang Lebih Kuat? (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - Manga One Piece 1073 sudah dapat dipastikan akan dirilis pada akhir pekan ini dengan banyak menyuguhkan berbagai kejutan yang sangat menarik.

Namun saat ini sudah sangat banyak beredar spekulasi dan teori manga One Piece 1073, sehingga dalam artikel kali ini kita akan membahas full spekulasi One Piece 1073.

Manga One Piece 1073 yang akan datang kemungkinan masih melanjutkan petualangan keluarga Germa 66 yang sudah memasuki volume ke 29.

Baca Juga: One Piece 1073, Terungkap Pergerakan MADS untuk Menciptakan Perdamaian Dunia Dimasa Lalu

Baca Juga: One Piece 1073, Di Kapal Garp Berbicara dengan Sengoku! Apakah Mantan Fleet Admiral itu Ikut ke Pulau Beehive?

Dicover story One Piece 1073 mungkin akan memperlihatkan sebuah flashback awal mula organisasi MADS memulai pergerakan mereka untuk menciptakan perdamaian dengan senjata pemusnah massal yang mereka ciptakan sebelumnya.

Kemudian masuk pada inti cerita, diawal One Piece 1073 memperlihatkan kelanjutan yang terjadi di Pulau Egghead setelah para Seraphim berhasil menghancurkan laboratorium milik Dr Vegapunk.

Disini Jewelry Bonney yang akan menyentuh gelembung milik ayahnya, tiba-tiba terjatuh akibat efek guncangan hancurnya laboratorium.

Disisi lain kelompok Bajak Laut Topi Jerami berusaha keluar dari laboratorium sementara itu Sanji dan Franky yang sudah tiba di kapal Thousand Sunny segera mempersiapkan kapal untuk melarikan diri.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X