• Minggu, 5 Februari 2023

Black Clover Chapter 348: Bisakah Asta Melepaskan Sister Lily dari Mantra Lucius Zogratis?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:04 WIB
Asta menggunakan Pedang Penghancur Setan di Black Clover.  (Studio Pierrot)
Asta menggunakan Pedang Penghancur Setan di Black Clover. (Studio Pierrot)

JurnalNews - Asta bertekad untuk menjadi yang terkuat, sambil menebas ketakutannya untuk menyatakan hal yang sama.

Di chapter terakhir, Asta menunjukkan kekuatan barunya karena dia telah menguasai Zetten, membuatnya bisa melakukan Anti-Magic Zetten, yang merupakan serangan balik Ultimate.

Dengan menggunakan kemampuan tersebut, Asta mampu mengalahkan Paladin Yrul secara instan, dan setelah melakukannya, Yrul kembali ke wujud normalnya. Jadi, apakah itu berarti Asta bisa menggunakan hal yang sama untuk menyelamatkan Sister Lily?

Baca Juga: One Piece 1073, Ingin Balas Dendam! Nami Memarahi Luffy, Kenapa?

Baca Juga: 7 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Bulan Februari 2023 Menurut Primbon Jawa

Di Black Clover chapter 348, berjudul Determined, penggemar melihat Asta menggunakan Anti-Magic Zetten miliknya. Ternyata, teknik baru tersebut cukup berguna, mengingat Asta mampu mengalahkan Paladin Yrul secara instan dengan menggunakannya.

Namun, sesuatu yang menjadi perhatian para penggemar adalah bagaimana halo dan sayap Paladin Yrul menghilang. Selain itu, Ichika mengungkapkan bagaimana Yoryoku (sihir) miliknya telah kembali. Untuk itu, Ryuzen Seven Yosuga sampai pada kesimpulan bahwa Asta pasti hanya menebas sihir Paladin milik Yrul.

Ini hanya mungkin karena Asta menggunakan Demon-Slasher Katana saat berada di Unite, yang memiliki kemampuan menebas apapun tanpa melukai entitas yang ingin dilindungi oleh pengguna (Asta).

Namun, hingga saat ini, belum terungkap bahwa kemampuan ini juga bisa menargetkan sihir secara khusus. Mengingat keuntungan dari keraguan, sangat mungkin Asta telah menghancurkan kekuatan Paladin Yrul, mengembalikannya ke normal.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X