• Minggu, 5 Februari 2023

One Punch Man chapter 178; Serunya Pertarungan Saitama dan Tatsumaki, Cek Jadwal Rilis

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:28 WIB
Fubuki di One Punch Man. (Reddit)
Fubuki di One Punch Man. (Reddit)

JurnalNews - One Punch Man chapter 178 dijadwalkan akan dirilis pada Kamis, 26 Januari 2023, kata mangaka Yusuke Murata melului cuitannya di Twitter. 

Perilisan tersebut akan mengikuti pola rilis dua mingguannya, karena telah secara teratur merilis chapternya di Tonari no Young.

Pada chapter 177, diperlihatkan Tatsumaki menyelamatkan Fubuki setelah anggota Tsukuyomi mengungkapkan bagaimana dia mampu meracuninya sampai mati.

Baca Juga: Blue Lock Chapter 204: 'Dalam 3 Teratas!' Isagi Adalah Jantung dari Tim, Cek Disini Tanggal Rilis

Baca Juga: Viral, Wanita Dituduh Menculik Anak Dibakar Hidup-hidup

Setelah menyelamatkan saudara perempuannya, Tatsumaki mengancam Grup Blizzard untuk meninggalkan Fubuki, mengklaim bahwa mereka membebaninya. Saat dia akan menyerang mereka, Saitama menyela serangannya.

One Punch Man chapter 178 akhirnya menampilkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Saitama dan Tatsumaki, karena keduanya dimaksudkan untuk bertarung sesuai webcomic aslinya.

Sekarang manga telah menunjukkan Saitama menyela Tatsumaki , mungkin cukup bagi pahlawan kelas-S untuk melancarkan serangan pada pahlawan kelas-A.

Sementara itu, chapter tersebut juga dapat menampilkan karakter lain dari seri tersebut, karena pertarungan Saitama dan Tatsumaki dapat menyebar ke seluruh kota.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X