• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, 'Kau Tidak Bisa Menang Melawan Seraphim' Sanji Nyaris Tewas Tertebas, Siapa Pelakunya?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:51 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, 'Kau Tidak Bisa Menang Melawan Seraphim' Sanji Nyaris Tewas Tertebas (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Ilustrasi One Piece 1073, 'Kau Tidak Bisa Menang Melawan Seraphim' Sanji Nyaris Tewas Tertebas (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

JurnalNews - One Piece 1073, diperlihatkan Zoro, Sanji dan Brook yang sedang melawan para Seraphim. Tentu saja ini membuat Zoro dan Brook cukup kaget mengetahui kedahsyatan para Seraphim.

Kemudian Sanji mengejek Zoro bahwa dirinya tidak akan bisa menang melawan Seraphim. Zoro yang kesal kemudian langsung menebas Sanji.

Sontak hal tersebut pun membuat Sanji sangat marah dan langsung menyerang Zoro. Namun tiba-tiba disaat mereka berdua ribut, Seraphim Mihawk langsung mengayunkan pedangnya kearah Zoro dan Sanji.

Baca Juga: One Piece 1073, Terungkap Rencana Bajak Laut Kurohige untuk Menghadapi sang Pahlawan Marinir

Baca Juga: One Piece 1073, Sangat Marah! Rob Lucci Langsung Menyerang Stussy, Siapa yang Lebih Kuat?

Kemudian disaat yang tepat Zoro dan Sanji berhasil menghindar, lalu dilain sisi Seraphim Kuma menggunakan kekuatan teleportasinya untuk menuju ke kapal Thousand Sunny dan dia langsung menyerang Franky yang sedang mempersiapkan kapal Thousand Sunny.

Sontak hal ini pun membuat Franky terkejut dan tidak bisa menghindari serangan dari Seraphim Kuma, sehingga ledakan yang cukup besar pun terjadi di kapal Thousand Sunny.

Kemudian shin berganti memperlihatkan Pulau Elbaf, disini diperlihatkan kelompok Bajak Laut Kid yang sudah menginjakkan kakinya di Pulau Elbaf.

Namun sayangnya perjalanan kelompok Bajak Laut Kid di Pulau Elbaf tidak selancar yang mereka pikirkan, mereka dihadang oleh beberapa ras raksasa.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X