• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Seraphim Sudah Tidak Bisa Dikendalikan, Rob Lucci Mulai Terdesak, Cek Disini Tanggal Rilisnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:22 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Seraphim Sudah Tidak Bisa Dikendalikan, Rob Lucci Mulai Terdesak (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1073, Seraphim Sudah Tidak Bisa Dikendalikan, Rob Lucci Mulai Terdesak (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

JurnalNews - One Piece 1073 kemungkinan besar akan dibuka dengan Stussy dan Rob Lucci berbicara tentang apa yang baru saja terjadi.

Seperti yang sudah diketahui para penggemar, Stussy telah meninggalkan CP0 dan sekarang saatnya baginya untuk bertukar pukulan dengan Rob Lucci.

Dengan tersingkirnya Kaku, menghadapi Rob Lucci seharusnya tidak terlalu sulit bagi Stussy. Namun, Seraphimlah yang menimbulkan bahaya baginya saat ini.

Baca Juga: One Piece 1073, Telah Sampai di Elbaf! Kid dan Killer Terkejut Melihat Sang Legend yang Masih Hidup, Siapa?

Baca Juga: One Piece 1073, Franky dan Kapal Thousand Sunny Meledak! Apa yang Terjadi?

Konon, dengan klon Dr Vegapunk di sekitarnya, memesan di sekitar Seraphim akan sangat mudah dan Stussy sebenarnya bisa menangani Rob Lucci sendiri.

Penggemar kemungkinan besar akan mendapatkan lebih banyak wawasan tentang karakternya dan bagaimana dia menjadi seperti itu. One Piece 1072 hanya memberi penggemar sekilas tentang dia menjadi klon pertama yang sukses.

One Piece 1073 dapat menyelami ini lebih dalam dan mengungkapkan bagaimana proses ini terjadi dan bagaimana tepatnya Nona Buckingham Stussy mengembangkan klon.

Fans juga mungkin bisa melihat sekilas Bajak Laut Rocks di sini, yang tidak terduga, namun, dengan hal-hal yang terjadi di arc ini, tidak ada yang akan mengejutkan para penggemar lagi.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X