• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Akhirnya Jewelry Bonney Mengetahui Masa Lalu Ayahnya, Cek Disini Tanggal Rilis

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:34 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Akhirnya Jewelry Bonney Mengetahui Masa Lalu Ayahnya (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1073, Akhirnya Jewelry Bonney Mengetahui Masa Lalu Ayahnya (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - One Piece 1073 memberi penggemar gambaran tentang kekuatan Bartholomew Kuma dan masa lalunya dengan Dr Vegapunk.

Dr Vegapunk mengungkapkan kepadanya bahwa Buah Iblisnya memiliki kekuatan untuk menghilangkan benda-benda tak berwujud dan mati dan memberi mereka bentuk.

Dengan kata lain, hal-hal seperti rasa sakit, ingatan, dan kegembiraan, di antara hal-hal lainnya sebenarnya bisa disentuh, berkat kekuatan Bartholomew Kuma.

Baca Juga: One Piece 1073, Seraphim Sudah Tidak Bisa Dikendalikan, Rob Lucci Mulai Terdesak, Cek Disini Tanggal Rilisnya

Baca Juga: One Piece 1073, Telah Sampai di Elbaf! Kid dan Killer Terkejut Melihat Sang Legend yang Masih Hidup, Siapa?

Bartholomew Kuma kemudian melanjutkan untuk menghilangkan ingatannya dari tubuhnya dan begitulah cara dia perlahan mulai kehilangan kemanusiaannya dan menjadi monster yang dikenal sebagai Pacifista yang sangat disadari oleh para penggemar. Fans juga kemudian melihat ingatannya disimpan di Pulau Egghead.

Jewelry Bonney mulai mendekati mereka dan ini bisa jadi sangat besar untuk One Piece 1073. Di chapter berikutnya, Bonney bisa saja memasuki lingkup ingatan Bartholomew Kuma dan ini bisa memicu serangkaian kilas balik tentang seluruh hidup Kuma dan mengapa dia seperti itu. sekarang.

Jewelry Bonney telah lama mencari jawaban tentang ayahnya dan dia pasti pantas mendapatkannya. Bersamanya, para penggemar juga sudah cukup lama menunggu jawaban terkait Bartholomew Kuma.

Bab selanjutnya bisa menjadi sangat penting dan menyampaikan apa yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak sebelum timeskip sekarang.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X