• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1073, Kizaru Telah Tiba di Pulau Egghead! Luffy, Zoro, dan Sanji Siap Beraksi, Cek Tanggal Rilis

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:46 WIB
Ilustrasi One Piece 1073, Kizaru Telah Tiba di Pulau Eggehead! Luffy, Zoro, dan Sanji Siap Beraksi (Tangkap Layar YouTube Anime OP)
Ilustrasi One Piece 1073, Kizaru Telah Tiba di Pulau Eggehead! Luffy, Zoro, dan Sanji Siap Beraksi (Tangkap Layar YouTube Anime OP)

JurnalNews - Peristiwa menarik lainnya yang bisa saja terjadi di One Piece 1073 adalah kedatangan Admiral Kizaru di Pulau Egghead.

Kizaru pergi ke Pulau Egghead dan tidak terlihat selama beberapa chapter terakhir. Ini akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk muncul dan menghentikan Bajak Laut Topi Jerami meninggalkan Pulau Egghead dengan aman.

Sekarang Rob Lucci sibuk, terima kasih kepada Stussy, Bajak Laut Topi Jerami hanya perlu berurusan dengan Armada Angkatan Laut dalam upaya untuk melarikan diri dari pulau itu.

Baca Juga: One Piece 1073, Akhirnya Jewelry Bonney Mengetahui Masa Lalu Ayahnya, Cek Disini Tanggal Rilis

Baca Juga: One Piece 1073, Seraphim Sudah Tidak Bisa Dikendalikan, Rob Lucci Mulai Terdesak, Cek Disini Tanggal Rilisnya

Meskipun mereka pasti tidak akan melakukan itu di chapter One Piece berikutnya, ada kemungkinan Kizaru akan mulai muncul di cakrawala.

Jika itu terjadi, penggemar akhirnya akan mulai menunggu untuk mengantisipasi bentrokan luar biasa yang akhirnya bisa melihat seorang Laksamana bertarung habis-habisan melawan kru Yonko yang baru muncul.

Dengan Luffy, Zoro, dan Sanji siap beraksi, inilah saatnya bagi seorang Admiral untuk akhirnya menghadapi mereka dalam pertempuran dan One Piece 1073 dapat menyiapkan fondasi untuk itu, yang tentunya akan membuat para penggemar bersemangat.

One Piece 1073 tidak akan istirahat di minggu mendatang. Menurut Manga Plus, One Piece 1073 akan dirilis pada 29 Januari 2023. Seperti biasa, penggemar dapat membaca chapter ini secara gratis di Manga Plus dan aplikasi Shonen Jump.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X