• Minggu, 5 Februari 2023

My Hero Academia 379, Gentle Membantu Izuku Dalam Perang, Cek Disini Tanggal Rilisnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:18 WIB
Ilustrasi My Hero Academia 379, Gentle Membantu Izuku Dalam Perang (Tangkap Layar Gamerant)
Ilustrasi My Hero Academia 379, Gentle Membantu Izuku Dalam Perang (Tangkap Layar Gamerant)

JurnalNews - My Hero Academia 379, Gentle muncul di chapter sebelumnya My Hero Academia, sangat mengejutkan para penggemar.

Sementara penampilan La Brava tentu saja berarti dia akan muncul cepat atau lambat, melihatnya muncul begitu cepat merupakan kejutan bagi banyak penggemar.

Setelah pulau mulai runtuh, Gentle menggunakan kekuatannya ke tingkat yang sama sekali baru yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya dan menciptakan trampolin besar dari udara, membiarkan pulau itu turun perlahan dan, dalam prosesnya, menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga: One Piece 1073, Kizaru Telah Tiba di Pulau Egghead! Luffy, Zoro, dan Sanji Siap Beraksi, Cek Tanggal Rilis

Baca Juga: One Piece 1073, Akhirnya Jewelry Bonney Mengetahui Masa Lalu Ayahnya, Cek Disini Tanggal Rilis

Gentle sekarang menjadi Pahlawan, sama seperti semua orang yang bertarung dalam perang saat ini. Namun, chapter sebelumnya tidak sepenuhnya menunjukkan dia menghentikan pulau itu dan membawanya untuk beristirahat.

My Hero Academia 379 pasti akan fokus pada aspek alur cerita ini dan memamerkan Gentle yang membuat pulau itu benar-benar beristirahat.

Pada saat yang sama, dia kemudian dapat melanjutkan untuk bergabung dalam perang dan menggunakan kekuatannya untuk membantu para Pahlawan dan menghentikan Penjahat Front Pembebasan Paranormal untuk selamanya.

Tak perlu dikatakan bahwa penambahan Gentle pasti bagus untuk para pahlawan dan, berkat kekuatannya, dia hanya akan menjadi lebih penting dari sini dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X