• Minggu, 5 Februari 2023

My Hero Academia 379, Lukanya Telah Sembuh! Lady Nagant Kembali Beraksi, Cek Disini Tanggal Rilisnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:30 WIB
Ilustrasi My Hero Academia 379, Lukanya Telah Sembuh! Lady Nagant Kembali Beraksi (Tanggap Layar Gamerant)
Ilustrasi My Hero Academia 379, Lukanya Telah Sembuh! Lady Nagant Kembali Beraksi (Tanggap Layar Gamerant)

JurnalNews - My Hero Academia 379, Lady Nagant adalah karakter yang dicintai di antara para penggemar dan sangat sedikit yang mengharapkan dia muncul menjelang akhir bab terakhir.

Penggemar terakhir melihatnya adalah ketika dia mencoba menangkap Deku dan mengantarkannya ke All For One. Pada saat itu, hatinya benar-benar kecewa dengan Hero Society dan dia percaya bahwa itu pasti akan gagal bagaimanapun caranya.

Namun, Deku menunjukkan masa depan cerah untuk dipercaya ketika dia menyelamatkan Chisaki dari pelurunya. Sebelum Quirk penghancur diri mengambil efeknya, nona Nagant mengenali Deku sebagai Pahlawan sejati dan sekarang, dia percaya padanya dengan sepenuh hati. Setelah ketakutannya, dia tidak disebutkan sampai bab sebelumnya.

Baca Juga: My Hero Academia 379, Gentle Membantu Izuku Dalam Perang, Cek Disini Tanggal Rilisnya

Baca Juga: One Piece 1073, Kizaru Telah Tiba di Pulau Egghead! Luffy, Zoro, dan Sanji Siap Beraksi, Cek Tanggal Rilis

Lady Nagant sekarang akhirnya dalam pertempuran, dan luka bakarnya tampaknya telah sembuh secara signifikan. Dia terlihat menggunakan Quirk Snipe-nya dengan cara yang luar biasa dan mampu merobek salah satu tangan Shigaraki tanpa kesulitan apa pun.

Dia ada di sini untuk mendukung Deku dan melihatnya naik ke tahta Pahlawan terhebat. Untuk melakukan itu, dia harus berbicara dengan Shigaraki dan mencari cara agar para pahlawan memenangkan perang ini. Dan yang lebih penting, bagi mereka yang tidak pernah menerima uluran tangan akhirnya menerima absolusi juga.

My Hero Academia 379 pasti akan sedikit fokus pada Lady Nagant dan kepercayaannya pada Deku kemungkinan besar akan menjadi fokus juga.

Bisa juga berarti pertarungan antara Deku dan Shigaraki akan berlanjut di chapter selanjutnya. Seperti yang diketahui penggemar, Deku ingin melakukan percakapan jujur ​​dengan yang terakhir dan, sejauh ini, dia belum diberi kesempatan untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

One Piece: 7 Arc yang Terlalu Panjang di Anime

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28 WIB

One Piece: Anggota Terkuat Bajak Laut Kuja

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:41 WIB
X