• Selasa, 24 Mei 2022

Polisi Gelar Olah TKP Anak Hilang Diduga Diculik

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:09 WIB
Kolase laporan seorang anak berinisial K (12) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan hilang diduga diculik oleh pria tak dikenal.  (PMJ News/Istimewa)
Kolase laporan seorang anak berinisial K (12) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan hilang diduga diculik oleh pria tak dikenal. (PMJ News/Istimewa)

JurnalNews - Seorang anak berinisial K (12) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan hilang diduga diculik oleh pria tak dikenal. Kasus penculikan ini telah dilaporkan ke pihak keluarga korban ke polisi.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya telah menerima laporan kasus penculikan tersebut. Ia mengatakan pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian di lokasi hilangnya korban.

"Kami sudah menerima laporan dan sekarang lagi di lapangan melakukan olah TKP," kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: dr. Faisal Hilang, Polres Tolitoli Kerahkan Anjing Pelacak untuk Lakukan Pencarian

Baca Juga: Jamaah Haji Indonesia akan Berangkat dari Sembilan Embarkasi, Ini Daftarnya

Kata Nazirwan, pihaknya menduga kasus penculikan ini memiliki keterkaitan dengan kasus hilangnya anak berinisial F (11) di Bogor beberapa waktu lalu. Hal ini didasari keterangan yang didapatkan penyidik oleh beberapa saksi.

"Kalau kita lihat iya, karena awalnya F berboncengan dengan pelaku. Kemudian dipindahkan (diturunkan), sehingga di TKP terakhir K yang berboncengan dengan pelaku dan meninggalkan korban (F) lainnya," sambungnya.

Nazirwan melanjutkan pihaknya belum menemukan keberadaan sosok K sebab pihaknya masih melakukan pencarian. Sedangkan korban F telah dikembalikan ke pihak keluarganya.

"Penyelidikan ini juga diback-up oleh Polres Metro Jakarta Selatan," terang Nazirwan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X