• Senin, 4 Juli 2022

Viral Promosi Holywings Diduga Menista Agama, Polisi Periksa Enam Saksi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:05 WIB
Holywings tersandung promo sendiri (PMJ News)
Holywings tersandung promo sendiri (PMJ News)

JunalNews - Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait promosi pemberian minuman beralkohol secara gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria dari Holywings. Salah satunya memanggil pihak manajemen.

"Iya, benar (diperiksa), masih dalam proses ya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan pemanggilan dan pemeriksaan manajemen Holywings tersebut sebagai bentuk tindak lanjut penyelidikan atas kasus viral dan ramai di masyarakat dengan laporan tipe A.

Baca Juga: Download Video CapCut Tanpa Watermark 2022, Cepat dan Mudah, Berikut Caranya

"Iya kita langsung (periksa), kan kita monitor lewat pemberitaan," ujarnya.

Menurut Ridwan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa enam orang dari manajemen Holywings Indonesia. Mereka dipanggil sebagai saksi soal promosi miras itu viral tersebut.

"Enam orang saksi (dari manajemen Holywings Indonesia) ya," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan adanya laporan dari Himpunan Advokat Muda Indonesia terkait unggahan promosi minuman keras (miras) gratis bagi yang mempunyai nama Muhammad dan Maria.

"Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP sudah diterima,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat 24 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tandon Air Proyek LRT Jebol, Lima Orang Terluka

Rabu, 29 Juni 2022 | 11:41 WIB
X