• Minggu, 5 Februari 2023

Bareskrim Polri Periksa Istri dan Anak Ismail Bolong

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:18 WIB
Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto (PMJ News/ Fjr)
Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto (PMJ News/ Fjr)

JurnalNews - Bareskrim Polri menyebut keluarga Ismail Bolong akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur pada hari ini, Kamis 1 Desember 2022.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto mengatakan pihak keluarga yang diperiksa di antaranya istri dan anak dari Ismail Bolong.

"Hari ini terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB memenuhi panggilan di Bareskrim Polri," ujar Pipit Rismanto saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Terungkap, Ini Pintu Masuk Ungkap Cukong PETI Sungai Tabong, Berani?

Baca Juga: Polda Sulteng Hanya Amankan 6 Unit Excavator yang 'Diungsikan' Pelaku Tambang Emas Ilegal Sungai Tabong

Menurut Pipit, pihak keluarga dari Ismail Bolong ini dijadwalkan akan hadir memenuhi panggilang sekitar pukul 11.00 WIB. "Sekitar pukul 11.00 WIB," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto menyatakan Ismail Bolong kembali mangkir dari pemeriksaan. Ismail tidak hadir dengan alasan sedang sakit.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat yang bersangkutan hadir, karena pengacaranya sudah menghubungi ya. Kondisinya mungkin lagi kurang sehat," jelas Pipit saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 30 November 2022.

Pipit memastikan proses hukum dalam kasus dugaan suap tambang ilegal ini akan dilakukan secara transparan. Karenanya, dia berharap Ismail Bolong bisa segera hadir memenuhi panggilan.

Baca Juga: Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PPT Pratama, Berikut Daftarnya dan Link Klik di Sini

Baca Juga: Honda N Box Custom, LCGC Mini dengan Fitur Setara Veloz, Sudah Masuk Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya

"Ya nanti hasilnya seperti apa, yang jelas kita melakukan penegakan hukum yang objektif dan transparan, itu saja," ucapnya. ***

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Tersangka Situs Judi Online DPO Bareskrim Polri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:38 WIB
X