• Minggu, 5 Februari 2023

Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Sidang Lanjutan Sambo Cs, Agenda Pleidoi dan Tuntutan

- Minggu, 22 Januari 2023 | 05:44 WIB
Jadwal Sidang Lanjutan Sambo Cs (PMJ News)
Jadwal Sidang Lanjutan Sambo Cs (PMJ News)

JurnalNews - Proses persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Rumah Dinas No. 46 di Kompleks Polri Duren Tiga akan kembali berlanjut untuk para terdakwa yang terlibat pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terdapat dua perkara dalam kasus tersebut, yakni perkara pembunuhan dan juga perkara perintangan penyidikan atau obstruction of justice.

Dua agenda dalam persidangan Brigadir J, yakni agenda pembacaan pembelaan oleh pihak terdakwa atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) atau pleidoi untuk perkara pembunuhan berencana.

Baca Juga: Lebih Murah dari Honda BeAT! Yamaha Resmi Luncurkan Motor Matic Adventure Baru, Cek Disini Tampilannya

Baca Juga: Runtutan Terungkapnya Kasus Pembunuhan Berantai dari Cianjur Hingga Bekasi, Ada Pelaku Pura-pura Jadi Korban

Serta agenda pembacaan tuntutan oleh JPU terhadap para terdakwa untuk perkara perintangan penyidikan.

“Sidang pekan depan agenda untuk pembelaan dan untuk pembacaan tuntutan,” ujar Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto dalam keterangannya yang dikutip Minggu 22 Januari 2023.

Terdapat lima orang yang menjadi terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal alias Bripka Ricky, dan Kuat Ma’ruf .

Sementara untuk perkara perintangan penyidikan terdapat tujuh orang yang menjadi terdakwa yakni Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, Arif Rachman Arifin, dan Irfan Widyanto.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Tersangka Situs Judi Online DPO Bareskrim Polri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:38 WIB
X