• Minggu, 5 Februari 2023

Bacakan Pembelaan, Putri Candrawathi Sebut Diperkosa dan Diancam Dibunuh Brigadir J

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:48 WIB
Ilustrasi Bacakan Pembelaan, Putri Candrawathi Sebut Diperkosa dan Diancam Dibunuh Brigadir J (PMJ News)
Ilustrasi Bacakan Pembelaan, Putri Candrawathi Sebut Diperkosa dan Diancam Dibunuh Brigadir J (PMJ News)

JurnalNews - Terdakwa Putri Candrawathi menyebut dirinya diperkosa dan dianiaya oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada hari ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo.

Pernyataan tersebut disampaikan Putri Candrawathi ketika membacakan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu 25 Januari 2023.

"Saya tidak mengerti, mengapa ini harus terjadi tepat di hari pernikahan kami yang ke-22. Yosua melakukan perbuatan keji. Dia memperkosa, menganiaya saya,” ujar Putri saat membacakan pleidoi.

Baca Juga: Putri Minta Maaf di Pleidoi: Keluarga Brigadir J, Presiden Hingga Kapolri

Baca Juga: Di Pleidoi, Putri Pertanyakan Tuduhan Menjadi Dalang Penembakan Brigadir J

Putri juga mengaku bahwa dirinya sempat mendapat ancaman pembunuhan dari Brigadir J jika ada orang lain yang mengetahui. Bahkan dia menyebut anak-anaknya juga akan dibunuh.

"Dia mengancam akan membunuh saya, jika ada orang lain yang mengetahui apa yang dilakukannya. Dia mengancam membunuh anak-anak yang saya cintai," tutur Putri.

Pada kesempan yang sama, Putri juga mengatakan saat itu dirinya sangat takut dan menderita serta menanggung malu yang berkepanjangan atas peristiwa yang dialaminya.

"Yang Mulia, Saya takut. Sangat ketakutan saat itu. Saya sangat menderita dan menanggung malu berkepanjangan. Bukan hanya Saya, tetapi juga seluruh anggota keluarga kami," tukas Putri.***

Halaman:

Editor: Anggito Yudhistira

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Tersangka Situs Judi Online DPO Bareskrim Polri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:38 WIB
X