• Selasa, 24 Mei 2022

Ditemui Presiden Jokowi, Elon Musk Cuman Pakai Kaos Oblong, Ini yang Dibahas

- Minggu, 15 Mei 2022 | 12:00 WIB
Miliarder Elon Musk ngobrol dengan Presiden Jokowi di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Mei 2022. (Dok. Sekretariat Presiden)
Miliarder Elon Musk ngobrol dengan Presiden Jokowi di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Mei 2022. (Dok. Sekretariat Presiden)

JurnalNews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan miliarder Elon Musk di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengobrol bersama Elon Musk terkait beberapa hal, termasuk rencana kemitraan dengan Indonesia.

Uniknya, Elon Musk saat menerima kunjungan Presiden RI itu hanya menegenakan kaos oblong khasnya.  

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022: Indonesia vs India, Pukul 13.00 WIB, Live di RCTI Plus dan iNewsTV

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050, Terungkap Sudah siapa sosok Ibu kandung Luffy yang Sebenarnya

Kepada Jokowi, Elon Musk menyebut Indonesia memiliki keunggulan di berbagai sektor, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM).

Mengetahui populasi dan tenaga kerja Indonesia yang melimpah, Elon Musk mengaku tertarik untuk mempekerjakan orang Indonesia untuk perusahannya.

“Indonesia memiliki jumlah populasi banyak dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan,” tutur Elon Musk dikutip dari Sekretariat Kabinet pada Minggu, 15 Mei 2022.

“Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi,” sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cacar Monyet Langka Mulai Menyebar di AS

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:02 WIB
X