• Minggu, 2 Oktober 2022

Jumlah Pekerja WNI Disekap di Kamboja Bertambah Jadi 60 Orang

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:31 WIB
Illustrasi Pekerja WNI Disekap di Kamboja. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Pekerja WNI Disekap di Kamboja. (Foto/Pinterest.)

JurnalNews - Kabar adanya Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau pekerja Warga Negara Indonesia (WNI) yang disekap di Kamboja adalah benar adanya.

Hal tersebut disampaikan Karo Penmas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang menjelaskan ada puluhan WNI yang disekap di Kamboja.

Sebagai informasi, para WNI itu tertarik untuk mendaftar lowongan pekerjaan perusahaan investasi palsu di Sihanoukville, Kamboja.

Baca Juga: HEBOH, Puluhan PMI Disekap dan Disiksa di Kamboja, Minta Pertolongan Melalui Medsos

Baca Juga: Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Bagikan dan Ganti Profilmu di Facebook, Instagram, Twitter dan WA

"Data terakhir menunjukkan bahwa WNI yang disekap bukan sejumlah 53 Orang namun bertambah menjadi 60 orang," terang Ramadhan dalam siaran persnya.

Ramadhan kembali menuturkan, puluhan WNI itu telah berada di lokasi Phum 1, Preah Sihanouk, Cambodia dengan titik koordinat 10°37'33.0"N 103°30'08.7"E.

“Hingga saat ini masih diupayakan terus oleh pihak KBRI Phnom Penh bekerja sama dengan pihak Kepolisian Kamboja untuk menjemput ke 60 WNI tersebut," ucapnya.

Masih dari keterangan Ramadhan, atase Polri telah berkoordinasi langsung dengan Atase Pertahanan KBRIN Kamboja Kolonel Rizal berkenaan puluhan WNI yang disekap di Kamboja.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Topan Talas Terjang Jepang Tengah, Dua Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 19:06 WIB

Rusia Batalkan Pembukaan Kembali Pipa Gas, Eropa Panik

Sabtu, 3 September 2022 | 12:04 WIB
X