• Selasa, 17 Mei 2022

Spoiler One Piece 996; Sengitnya Pertarungan Yamato dan Sasaki

- Jumat, 20 November 2020 | 10:46 WIB
One-Piece 996
One-Piece 996

JurnalNews.id - Manga One Piece 996 kembali menyapa para penggemarnya akhir pekan ini. Menuju bab ke-1.000, komikus Eiichiro Oda membuktikan diri bersama dengan penerbit tak menyia-nyiakan waktu sampai akhir tahun 2020.

One Piece 996 siap terbit hari Minggu (22/11/2020), namun sudah dapat dibaca secara legal di platform digital MangaPlus mulai Jumat, 20 November 2020 pukul 23.00 WIB.

Dalam One Piece Chapter 995 yang dirilis Minggu, 15 November 2020, Big Mom tampak berduel dengan Fushico Marco, mantan kapten Divisi 1 Bajak Laut Shirohige. Namun, duel itu berakhir singkat. Big Mom memilih pergi dengan berkata, "Marco, jika kau ingin membunuhku, lakukan lain kali. Aku tak punya cukup "senjata jiwa" untuk melawanmu sekarang".

Di satu sisi, di bawah tekanan Ulti saat keduanya bertarung Nami dengan tegas mengatakan Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut terbaru di Wano Arc. Sejak awal bergabung dengan tim Topi Jerami, Nami sudah meyakini hal tersebut.

Sekedar info, One Piece memulai debutnya pada tahun 1997 dengan terbit secara reguler di majalah Weekly Shonen Jump. Sudah terbit lebih dari 20 tahun, One Piece masih jadi idola para penggemar manga dan anime.

Dilansir dari dari Reddit, berikut spoiler One Piece 996:
Cerita berlanjut antara Tama, Usopp, dan Nami. Nami dan Usopp diselamatkan oleh Tama dan Komachiyo setelah sebelumnya ditangkap oleh Ulti.



Tama membawa pergi Usopp dan Nami setelah mengalahkan Page One serta Ulti. Nami bertanya-tanya darimana datangnya Tama dan Komachiyo. Rupanya, selama ini Tama ikut dalam rombongan kapal musuh.

Yamato dan Sasaki memulai pertarungan yang sengit. Di tengah pertarungan, Yamato tampaknya berubah menjadi naga.

Akibat pertarungan keduanya lantai kastil menjadi hancur, Yamato membawa kabur Momonosuke dan Shinobu. Saat Luffy, Jinbei, dan Sanji berada di lantai dua istana, mereka sedikit lagi sampai ke bagian kubah Onigashima.Yamato membawa kabur Momonosuke dan Shinobu.

Di luar istana, Kaido masih sibuk bertarung dengan Red Scabbard. Kaido tidak lagi dalam wujud naga.

Luffy, Jinbe, dan Sanji sudah sampai di lantai dua istana sedikit lagi mereka akan sampai di kubah Onigashima.

Sanji terpancing dengan suara Black Maria yang ada di lantai 3.
Di satu sisi, Kaido masih sibuk bertarung dengan Red Scabbard tapi tidak lagi dalam wujud naga.

Bocoran yang paling menarik dari manga One Piece 996 adalah ketika Trafalgar Law berhasil menemukan sebuah Red Poneglyph. Sebelumnya, Robin sempat memerintahkan kepada Law untuk mencari Poneglyph yang berwarna merah.

Di dalam Poneglyph tersebut ada tulisan tentang semangat D di Poneglyph. Manga One Piece 996 baru akan terbit akhir pekan ini dan bisa dibaca di situs MangaPlus Shueisha.

Kabar baiknya bagi penggemar Eiichiro Oda dan Luffy Cs, minggu depan One Piece tidak akan libur. Jadi, manga One Piece 997 bakal rilis pada 28 November 2020. [***]

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X