• Selasa, 17 Mei 2022

Bocoran Spoiler One Piece 1024: Baru Pulih, Luffy Tantang Kaido

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:26 WIB
One Piece 1024
One Piece 1024

JurnalNews – Lanjutan kisah serial komik atau manga One Piece selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Manga Jepang karya kreator Eiichiro Oda ini sangat populer di sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia.

Meski chapter terbaru Manga One Piece 1024 dijadwalkan baru akan terbit pada Minggu 5 September 2021, namun bocoran Spoiler One Piece 1024 sudah berseliweran di internet.

Jika pada Chapter 1023 masih akan menceritakan kelanjutan pertarungan antara Sanji dan Queen, di mana Sanji mulai merasa kewalahan saat melawan Queen.

Selain itu ada juga Zoro yang masih terbaring pingsan setelah menyelamatkan Luffy dan King menyerang Zoro yang sedang terbaring lemah, namun serangan tersebut dihentikan oleh Marco yang menjaga Zoro.

Pada chapter 1024, mengisahkan Luffy baru pulih kembali menantang Kaido.

Berikut Bocoran Spoiler One Piece 1024 yang dirangkum dari situs otakurt dan dikutip iNSulteng dengan Judul Bocoran Spoiler One Piece 1024: Seru, Luffy Tantang Kaido.

Pada dasarnya, One Piece 1024 akan ditayangkan secara resmi pada 5 September 2021. Karena itu, spoiler ini hanya berisi bocoran saja.

Jika kamu yang ingin membaca cerita One Piece 1024 selengkapnya, bisa dengan mengakses MangaPlus di situs resminya pada tanggal tersebut.

Kondisi Luffy yang mulai pulih sepenuhnya dan perjalanan untuk kembali menantang Kaidou, menjadikan pertempuran melawan Kaidou di atap menjadi semakin dekat di One Piece 1024.

Kemudian di bab akhir manga, melihat kondisi Luffy, Zorro tampak dramatis. Terlebih setelah berkongsi dengan Sanji untuk menghadapi King dan Queen dalam pertempuran 2 lawan 2.



Melihat keberhasilannya di setiap medan perang, akan ada banyak kemungkinan pertempuran yang menarik di sepenjangg jalan.

Terutama dengan dikalahkannya Tobiroppo, membawa pertempuran ke level berikutnya. Sebab, hanya petarung terkuat yang masih akan terus bertahan.

Melihat One Piece 1023, yang dijdwalkan pada bulan Agustus, bab-bab telah diisi dengan banyak aksi pertarungan.

One Piece chapter terbaru yang telah dirilis secara resmi dalam waktu sehari tersebut, memiliki banyak konten dan menampilkan petempuran, kecuali yang ada di atas atap.

Hal ini memungkinkan di bab berikutnya, yakni One Piece 1024, sebagian besarnya akan berfokus pada pertempuran di atap.

Jadi, dari bab sebelumnya, semua rintangan telah berhasil disingkarkan, sehingga akan membuat pertarungan di bulan Sepetember semakin lancar.

Meski begitu, akan ada banyak yang terjadi, yang dimulai di atap. Momonosuke juga akan kembali menghadapi Kaidou.

Peran mereka menjadi semakin menarik, terutama yang akan dimainkan bersama Yamato, yang saat ini menahan Kaidou.

Karena sebagian besar topi jerami menghadapi Tobiroppo dan terjadi cidera ringan, kemungkinannya mereka akan memainkan peran pendukung untuk sementara waktu.

Nantikan cerita lengkapnya One Piece 1024 yang akan rilis pada 5 September 2021 di situs resmi Mangaplus. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X