Maura Magnalia Meninggal Karena Serangan Jantung di Meja Makan, Begini Kronologi Kejadiannya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:14 WIB
1396117418
1396117418

JurnalNews - Kabar duka menyelimuti pasangan selebritis dan politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Putri tercintanya Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada hari ini, Selasa 25 Januari 2022. Maura menghembuskan napas terakhir pagi tadi di RS Puri Cinere.

Kabar tersebut tersebar melalui pesan berantai yang banyak diterima wartawan. Kabar ini jelas mengejutkan, pasalnya tidak ada kabar apapun terkait kondisi sang putri dari pasangan ini.

"Telah kembali ke rumah Bapa di surga. Buah hati kami tersayang, Maura Magnalia (Putri Tercinta dari Ibu Nurul Arifin dan Bp. Mayong warga RT 03) Selasa, 25 Jan 2022. Mohon doa untuk mengiringinya bertemu Sang Pencipta," isi pesan tersebut, Selasa 25 Januari 2022.

Nurul Arifin juga membenarkan kabar tersebut melalui laman Instagramnya. Direncanakan, mendiang Maura disemayamkan di rumah keluarganya di Jalan Ciloto II Puri Cinere, Depok, sebelum akhirnya akan digelar misa untuk mendoakan Maura.

Nurul Arifin memberi keterangan terkait akibat meninggalnya putri tercintanya Maura Magnalia Madyaratri (28). Dikatakan artis yang juga politikus ini, putrinya meninggal akibat serangan jantung.

"Iya, betul (Maura Magnalia meninggal). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB," kata Nurul Arifin dikonfirmasi, Selasa 25 Januari 2022.

Dikatakan Nurul, Maura meninggal dunia di meja makan saat dirinya sudah masuk kamar untuk beristirahat atau tidur malam.

Kronologinya Maura disebutkan sempat menyantap makan malam di rumah.

Usai menyantap hidangan makan malam, Maura masuk ke dalam kamarnya untuk tidur.

Asisten rumah tangga yang mendapati Maura tak bernyawa beberapa jam kemudian.

"Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," terang Nurul dikutip JurnalNews dari PMJ News.

Asisten rumah tangga mendapati Maura sudah tidak bernyawa, beberapa jam kemudian.

Nurul dan suami sempat membawa Maura ke Rumah Sakit Cinere untuk memastikan keadaan putri tersayangnya.

Namun sayang, nyawa Maura tidak tertolong dan dirinya dinyatakan telah meninggal oleh pihak RS Puri Cinere.***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

SE Kemenhub: PPDN Tak Wajib Lagi Tes Covid-19

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:51 WIB
X