• Selasa, 24 Mei 2022

Korlantas Polri Minta Tiga Polda Bersiap Normalisasi Jalur Trans Jawa

- Senin, 9 Mei 2022 | 06:58 WIB
ARUS BALIK : Petugas Satlantas Polres Purbalingga mengatur kendaraan pemudik yang melewati ruas jalan di Kabupaten Purbalingga.(SM Banyumas/Dok)
ARUS BALIK : Petugas Satlantas Polres Purbalingga mengatur kendaraan pemudik yang melewati ruas jalan di Kabupaten Purbalingga.(SM Banyumas/Dok)

JurnalNews - Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi meminta Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Barat, dan Polda Metro Jaya yang berkenaan dalam pelaksanaan rekayasa lalu lintas arus balik Lebaran 2022 agar bersiap menormalisasi jalur Trans Jawa.

Hal tersebut karena penerapan sejumlah rekayasa telah selesai dengan tidak ditemukannya lagi kepadatan kendaraan menuju Jakarta.

"Dilaksanakan penormalan rekayasa lalu lintas one way. Agar segera mempersiapkan diri," tutur Kombes Eddy menegaskan, kepada awak media, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Beredar Diduga Story WA dr. Faisal Sebelum Hilang di Tolitoli, Seperti Pamitan?

Baca Juga: One Piece 1049, Shanks Akan Beraliansi Dengan Aokiji untuk Membunuh Kurohige

Menurut Eddy, jajaran yang bertugas mempersiapkan normalisasi rekayasa lalin. Antara lain, penggulungan traffic cone dan sebagainya.

Adapun penormalan arus Lalin itu berdasarkan pemantauan di lapangan bahwa arus kendaraan dari Jawa menuju Jakarta sudah mulai lancar. ***

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SE Kemenhub: PPDN Tak Wajib Lagi Tes Covid-19

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:51 WIB
X