• Selasa, 24 Mei 2022

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Panglima TNI Silaturahmi ke Polda Sulteng

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:24 WIB
Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa saat bersilaturahmi dengan Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, Kamis 12 Mei 2022 sore.  (Humas Polda Sulteng)
Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa saat bersilaturahmi dengan Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, Kamis 12 Mei 2022 sore. (Humas Polda Sulteng)

JurnalNews – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menerima kunjungan silaturahmi dari Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D, Kamis 12 Mei 2022 sore, di ruang kerja Kapolda Sulteng.

Kunjungan orang nomor satu di tubuh TNI di Polda Sulteng itu merupakan rangkaian kunkerjanya bersama Ketua Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelum ke Polda Sulteng, Panglima TNI dan rombongan terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama unsur Forkopimda Sulteng yang lain.

Baca Juga: Masih Diburu, Ini Cerita Asli KKN di Desa Penari versi Widya, Lebih Horor dan Lengkap dari Thread SimpleMan

Baca Juga: KPK Periksa Enam Saksi Terkait Kasus Dugaan Suap Bupati Bogor

Tiba di Mapolda Sulteng, Panglima TNI bersama rombongan disambut Kapolda beserta seluruh pejabat utama dan langsung menuju ke ruang kerja Kapolda Sulteng.

"Selamat datang di Polda Sulteng" ucap Irjen Pol. Rudy Sufahriadi kepada Panglima TNI.

Sementara itu, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas sambutannya, di mana dalam kunjungannya adalah dalam rangka kunjungan silaturahmi.

Perbincanganpun berlangsung hangat antara Kapolda Sulteng dan Panglima TNI, banyak agenda yang dibicarakan utamanya tentang situasi Kamtibmas di Sulteng termasuk secara khusus kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SE Kemenhub: PPDN Tak Wajib Lagi Tes Covid-19

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:51 WIB
X