• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sejumlah Saksi di Sekitar Rumah Dinas Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers di depan Rumah Dinas Kadiv Propam.  (PMJ News/Fajar)
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers di depan Rumah Dinas Kadiv Propam. (PMJ News/Fajar)

JurnalNews - Tim khusus (Timsus) Polri memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar kediaman rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Pemeriksaan tersebut merupakan langkah terbaru dalam pengusutan penembakan yang menewaskan Brigadir J.

"Pemeriksaan saksi-saksi yang di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Terungkap, Ini Lokasi Surya Darmadi Buron Kelas Kakap Rugikan Negara Rp78 Triliun

Baca Juga: Tidak Pernah Menyesal dengan Aksinya, Kisah Pilot yang Membawa 'Little Boy' Bom Atom Hiroshima

Kendati begitu, Dedi tak merinci jumlah saksi yang akan diperiksa untuk dimintai keterangan. Ia hanya menyebut tim penyidik juga meminta keterangan dari ahli.

"Ada saksi ahli dari Krominolog juga yang dimintai keterangan," ucap Dedi.

Diberitakan sebelumnya, tim khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan pendalaman uji balistik terkait temuan senjata api di tempat kejadian perkara (TKP) penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pendalaman tersebut dilakukan untuk mengetahui tiga hal dari penembakan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bharada E Cabut Kuasa Dua Pengacaranya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:36 WIB
X