• Minggu, 2 Oktober 2022

Komnas HAM hingga INAFIS Cek TKP Pembunuhan Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Suasana di rumah dinas Ferdy Sambo saat didatangi Komnas HAM.  (PMJ/Fajar)
Suasana di rumah dinas Ferdy Sambo saat didatangi Komnas HAM. (PMJ/Fajar)

JurnalNews - Komnas HAM mendatangi rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB.

Komisioner Komnas HAM yang mendatangi rumah Ferdy sambo tersebut adalah Beka Ulung Hapsara dan Chairul Anam, untuk meninjau tempat kejadian perkara (TKP).

Selain Komnas HAM, terlihat juga satu unit mobil Inafis terlihat mendatangi lokasi sekitar pukul 14.59 WIB. Sejumlah polisi juga berjaga di sekitar rumah dinas.

Baca Juga: Begini Panampakan Mobil Hummer Raksasa, Hummer Standar Terlihat Seperti Mainan, Siapa Pemiliknya?

Baca Juga: Viral Wanita Diduga Curi Coklat Ancam Karyawan Alfamart, Polisi Turun Tangan

Rombongan dari Komnas HAM tiba di lokasi sekitar pukul 15.09 WIB. Terlihat hadir di lokasi komisioner Komnas HAM Choirul Anam dan juga Beka Ulung.

Tak lama, rombongan polisi tiba di lokasi sekitar pukul 15.23 WIB dan terlihat Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Beka Ulung mengatakan olah TKP ini untuk mencocokkan data-data yang telah diterima Komnas HAM dari Puslabfor Polri terkait uji balistik hingga autopsi jenazah Brigadir J.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melihat konstruksi bangunan rumah dinas Ferdy Sambo. Termasuk mencocokkan dengan keterangan-keterangan yang telah digali dari ajudan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Teken Keppres Pemecatan Ferdy Sambo

Jumat, 30 September 2022 | 14:07 WIB
X