Prediksi Skor Udinese vs AC Milan di Liga Italia, Kondisi Terkini Kedua Tim, Head to Head dan Line Up

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:41 WIB
Prediksi Skor Udinese vs AC Milan di Liga Italia, Kondisi Terkini Kedua Tim, Head to Head dan Line Up. (Twitter @MISezDemak100)
Prediksi Skor Udinese vs AC Milan di Liga Italia, Kondisi Terkini Kedua Tim, Head to Head dan Line Up. (Twitter @MISezDemak100)

JurnalNews - Udinese akan menjamu AC Milan di Stadion Friuli pada pertandingan Liga Italia 2022-2023 di giornata ke 27, pada Minggu 19 Maret 2023 dini hari pukul 02:45 WIB.

Menghadapi tim tamu, Udinese punya modal kemenangan 1-0 atas Empoli pekan lalu. Ini merupakan tiga poin pertama Udinese setelah enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Menghadapi AC Milan, Udinese bertekat menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan mencatatkan kemenangan pertama mereka sejak Januari pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Tottenham Hotspur Malam ini Pukul 22.00 WIB, Simak Head to Head dan Skor Akhir

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi: OnePlus 11 vs OnePlus 11R, Mana Lebih Baik?

Meski masih berkutat di papan tengah, Udinese bukan tanpa motivasi. Le Zebrette jelas ingin melanjutkan tren positifnya.

Tim besutan Andrea Sottil tersebut saat ini menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 35 poin, selisih tiga angka dari zona Eropa.

Sementara bagi AC Milan, pertandingan ini masih jadi perjuangan bagi tim besutan Stefano Pioli untuk mengakhiri kompetisi Serie A musim zona UCL.

Pekan ini Rossoneri membutuhkan tambahan poin maksimal untuk menjauh dari para pesaing mereka. Milan saat ini menghuni peringkat 4 klasemen Liga Italia, dengan koleksi 38 poin.

I Rossoneri hanya unggul 1 angka dari tim di bawah mereka, AS Roma. Pekan ini Milan jelas membutuhkan kemenangan. Tapi misi tersebut tampaknya bakal mendapat tantangan berat dari Udinese.

AC Milan masih berpeluang untuk memperbaiki posisi di tabel Serie A. Hanya saja, Rossoneri tidak boleh tersandung, utamanya ketika menantang Udinese

Dari statistik kedua tim telah bertemu sebanyak 102 kali di semua kompetisi. AC Milan mendominasi dengan 44 kemenangan berbanding 21 untuk Udinese.

AC Milan juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Udinese di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 4-2 dalam pertandingan pertama di awal musim ini.

Namun, AC Milan kerap kesulitan ketika melakoni laga tandang selama musim ini. Tim besutan Stefano Pioli ini kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir dan gagal mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X