Manchester United vs West Ham, Cristiano Ronaldo Absen?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:56 WIB
224569483
224569483

JurnalNews - Laga lanjutan Liga Inggris antara#Manchester United vs West Ham di Old Trafford pada Sabtu 22 Januari 2022 malam WIB.

Namun laga itu tampaknya tak akan diikuti sang Megabintang#Cristiano Ronaldo, yang sudah tidak hadir di sesi latihan terakhir#Manchester United.

Ya, CR7 sedang mengalami cedera leher dan besar kemungkinan absen ketika Setan Merah melawan West Ham United di pertandingan lanjutan#Premier League akhir pekan ini.

Sekarang, The Red Devils masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan torehan 35 poin dari 21 laga, tertinggal 2 angka dari West Ham di posisi keempat.

Hal itu berarti bila mampu memenangkan pertarungan ini, MU mampu langsung melanggeng ke posisi empat.

Sebaliknya, jika gagal menang, maka misi United untuk finish di empat besar kian sulit mengingat Arsenal dan Tottenham yang ada di posisi lima dan enam, masih punya 1-2 laga simpanan.

Namun sayang, jelang laga krusial ini, muncul kabar bahwa penyerang nomor satu The Red Devils, Cristiano Ronaldo besar kemungkinan tidak bisa bermain.

Hal itu disebabkan lantaran Ronaldo mengalami cedera leher dan sempat absen dalam sesi latihan, Jumat 21 Januari 2022 waktu setempat.

Absennya Ronaldo justru menjadi kerugian besar buat Man United, mengingat pemilik lima Ballon d’Or itu merupakan top skor sementara klub dengan torehan 14 gol di semua ajang.

Belum lagi, Edinson Cavani juga masih 50:50 kondisinya sehingga bisa saja melewatkan laga ini. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

Timnas Indonesia Raih Perunggu SEA Games 2022

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:10 WIB
X