• Sabtu, 13 Agustus 2022

MU Diimbangi Rayo Vallecano 1-1, Ronaldo Senang

- Senin, 1 Agustus 2022 | 07:53 WIB
Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat jeda minum dalam laga persahabatan pramusim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Juli 2022.  (Action Images via Reuters/ED SYKES)
Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat jeda minum dalam laga persahabatan pramusim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Juli 2022. (Action Images via Reuters/ED SYKES)

JurnalNews - Laga persahabatan pramusim antara Manchester United vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 1-1, pada Minggu 31 Juli 2022 malam.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Cristiano Ronaldo bermain 45 menit, yang menjadi penampilan pertamanya bersama Manchester United dalam 12 pekan terakhir.

Penyerang Portugal berusia 37 tahun yang absen dalam tur pramusim ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi itu kabarnya ingin meninggalkan Manchester United.

Baca Juga: Sampah Antariksa China Melintasi Sumatera Bagian Selatan dan Jatuh di Samudera Hindia

Baca Juga: Viral 'Kuburan' 1 Ton Bansos Presiden di Depok, JNE Buka Suara

Mantan bintang Real Madrid dan Juventus Ronaldo itu menuntaskan musim lalu dengan mencetak 24 gol. Tapi sayang MU finis urutan keenam sehingga tak lolos Liga Champions.

Ronaldo tak dimasukkan skuad United untuk pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid di Oslo sehari sebelumnya.

Tetapi setelah pertandingan melawan Rayo itu, Ronaldo memposting foto dirinya dengan keterangan "Senang bisa kembali".

Erik ten Hag, manajer baru United, mengatakan kepada situs klub bahwa skuad melawan Rayo itu "gabungan antara pengalaman dan pemain muda."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Juara Piala AFF U16 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:19 WIB

Piala Dunia Qatar Dimulai Lebih Awal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:51 WIB

Bagnaia Juara MotoGP Inggris, Vinales Naik Podium

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:55 WIB
X