5 Weton yang Dikawal Khodam Raja Naga Geni, Waspada dengan Orang Ini!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 07:58 WIB
eec94855-1c8a-4967-9fd4-8f2bca820d7b
eec94855-1c8a-4967-9fd4-8f2bca820d7b

JurnalNews - Khodam adalah jin yang mendampingi seseorang, dimana dia akan bertugas untuk membantu seseorang itu dalam kehidupannya secara gaib.

Khodam bisa menjadi pendamping manusia karena diutus, diwariskan, diundang, ataupun karena khodam itu suka denga manusia tersebut.

Khodam Raja Naga Geni ini paling banyak ditemukan di daerah gunung api yang masih aktif, dimana dia dipercaya sebagai energi yang menjaga suatu kawah pada gunung berapi.

Khodam Raja Naga Geni, tercipta dari energi lava ataupun api yang selama beribu ribu tahun lamanya terkonsentrasi didalam kubah gunung berapi.

Menurut kitab Primbon Jawa yang dikawal sang penunggu kawah#Gunung Merapi, yakni khodam Raja Naga Geni.

Khodam ini terkesan menyeramkan, dia mempunyai aura yang sangat kuat, wujudnya kejam dan bengis, seolah olah seperti hendak menelan orang yang ada didepannya.

Namun kepada manusia yang sudah menjadi tuannya, dia adalah makhluk yang sangat setia, bahkan akan menemani tuannya sampai tuannya mati.

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada Selasa 18 Januari 2022, berikut adalah weton yang dikawal Khodam Raja Naga Geni:

1. Kamis Wage
Kamis Wage mempunyai jumlah weton 12, terdiri dari Kamis 8 dan Wage 4. Khodam raja naga geni ini seperti menemukan energi yang sama dengan tempat dimana dia diciptakan, yaitu didalam kubah gunung berapi.

Orang Kamis Wage ini menyimpan watak yang sangar dan menakutkan, hanya kelihatannya saja pendiam. Dia mempunyai daya tarik yang mempesona, sehingga akan mudah dalam berteman.

Weton Kamis Wage juga tidak sayang dengan hartanya, sehingga ketika mempunyai lebih, maka dia akan membantu orang-orang yang membutuhkan dengan ikhlas.

2. Senin Pahing
Senin Pahing mempunyai jumlah neptu 13, berasal dari Senin 4 dan Pahing 9. Weton Senin Pahing karakternya berkuasa, bakat menjadi seorang pemimpin, namun suka menyendiri, persis dengan seekor naga yang senang bersembunyi didalam goa.

Orang Senin Pahing sangat mandiri dalam segala aspek kehidupannya, tangannya juga tidak mau menganggur.

Weton Senin Pahing juga memiliki sifat angkuh, seperti seekor naga jantan yag sedang memamerkan kekuatannya.

3. Sabtu Pon
Sabtu Pon mempunyai jumlah neptu 16, berasal dari Sabtu 9 dan Pon 7. Weton kelahiran Sabtu Pon mempunyai karakter yang berpengaruh dan berwibawa.

Kerezekian weton berneptu besar ini bagus, diramalkan akan selalu lancar, selama tidak melupakan kewajiban bersedekah, bagi weton ini murah hati sama dengan murah rezeki.

4. Jumat Wage
Jumay Wage mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Jumat 6 dan Wage 4. Weton ini orangnya mempesona, Jumat Wage orangnya pecemburu dan pemarah.

Seseorang yang dilahirkan dengan weton tersebut, dipengaruhi oleh lintang maglut, orang tersebut mempunyai sifat baik, jujur, berpikiran bersih dan suka menolong.

5. Sabtu Pahing
Sabtu Pahing memiliki jumlah neptu 18, berasal dari Sabtu 9 dan Pahing 9. Sabtu Pahing sangat berkharisma, mempesona dan berbelas kasih kepada semua makhluk hidup.

Sabtu Pahing dengan jumlah neptu paling besar memiliki peruntungan rezeki yang besar pula, tinggal bagaimana orangnya yang mengolahnya.

Itulah 5 weton yang disukai oleh khodam raja naga geni. Perlu anda ingat, artike ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X