7 Weton Pemilik Mustika Gaib Alami Penarik Uang

- Minggu, 23 Januari 2022 | 16:12 WIB
9f129e21-2929-4111-b8bb-1cda5a5b4a81
9f129e21-2929-4111-b8bb-1cda5a5b4a81

JurnalNews - Dikalangan masyarakat Jawa, hitungan weton dipercaya dapat menentukan masa depan seseorang, hitungan weton merupakan hitungan yang digunakan sebagai patokan atau ramalan berdasarkan hari, bulan, dan tahun kelahirannya.

Hitungan weton primbon Jawa telah ada sejak zaman dahulu dan telah dipercaya secara turun temurun bahkan hingga saat ini.

Perhitungan Jawa untuk mengetahui rezeki dan keberuntungan, salah satunya dapat dilakukan dengan cara menjumlahkan nilai neptu weton kemudian dibagi 9.

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada Sabtu 22 Januari 2022. Berikut 7 weton pemilik mustika gaib :

1. Minggu Legi
Weton kelahiran Minggu Legi mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Minggu 5 dan Legi 5. Sehingga dengan pembagian 9 akan menyisakan 1, dimana jatuh pada kategori dangu watu.

Mereka yang memiliki weton Minggu Legi adalah mereka yang hanya membuka hati kepada orang kepercayaannya saja, mereka termasuk tipe orang yang tegas dan cenderung pendiam.

Minggu Legi terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat terbakar amarah sekalipun, senyuman misteriusnya itu tidak akan pernah lepas dari bibirnya.

2. Selasa Pon
Selasa Pon memilik jumlah neptu 10, yang berasal dari Selasa 3 dan Pon 7. Sehingga jika dibagi dengan 9, maka weton ini jatuh pada kategori dangu watu.

Orang yang memiliki weton Selasa Pon ini dianugerahi karakter pemberani, berjiwa kesatria, ulet dan pekerja keras.

Primbon Jawa menyebutkan weton Selasa Pon memiliki watak seperti sanggar waringin, yang berarti hatinya sangat teduh dan suka menolong orang-orang yang lemah atau kesusahan. Selasa Pon dikenal memiliki watak yang jujur, berbudi luhur, berwibawa, dan pantang mengambil hak atau milik orang lain.



3. Jumat Wage
Weton Jumat Wage mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Jumat 6 dan Wage 4. Sehingga dengan pembagian angka 9 maka weton ini akan jatuh pada kategori dangu watu.

Weton Jumat Wage dikenal sebagai sosok yang selalu bersemangat dan enerjik dalam melakukan segala sesuatu, maka dari itu weton ini biasanya dapat berinteraksi dan berhubungan bail dengan siapa saja.

Hatinya penuh kasih dan mudah iba pada orang lain, mereka juga selalu mengulurkan tangan untuk membantu orang yang membutuhkan.

4. Minggu Pahing
Weton kelahiran Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Minggu 5 dan Pahing 9. Sehingga dengan pembagian angka 9 weton ini akan menyisakan angka 5, dimana jatuh pada nohan rembulan.

Orang Minggu Pahing mempunyai sifat dermawan, pikirannya cerdas serta mengerti mana yang baik dan yang buruk.

Weton Minggu Pahing dikenal memiliku watak dan karakter yang sangat baik, namun sekaligus juga dianggap sebagai weton yang paling tertutup. Pembawaannya tidak banyak bicara dan lebih nyaman melakukan segala sesuatu seorang diri.

5. Rabu Pon
Kelahiran Rabu Pon mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Rabu 7 dan Pon 7. Jika dibagi 9 akan bersisa 5 sehingga weton ini masuk pada kategori nohan rembulan.

Weton Rabu Pon dikenal sebagai sosok yang sopan, santun, teduh dan pandai menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar.

Rabu Pon juga dikenal sebagai pribadi yang hati-hati dalam bersikap dan mengambil tindakan, dengan kehati-hatian itu, mereka berharap segala apa yang dikerjakannya bisa sukses dan berhasil

6. Jumat Kliwon
Jumat Kliwon mempunyai jumlah neptu 14, berasal dari Jumat 6 dan Kliwon 8. Sehingga weton ini apabila dibagi 9 akan jatuh pada hitungan nohan rembulan.

Jumat Kliwon disebut memiliki watak seperti lakuning rembulan atau berlaku seperti rembulan, mereka diramalkan adalah orang yang mampu menentramkan hati, mempesona, tapi sering kali tidak memiliki pendirian yang tetap.

Jumat Kliwon disebut tidak cocok bekerja sebagai bawahan, mereka tidak pas menjadi pekerja, melainkan lebih tepat mencari rezeki dengan menjadi bos untuk usahanya sendiri, berwirausaha adalah pilihan tepat untuknya.

7. Sabtu Legi
Kelahiran Sabtu Legi jumlah neptunya 14, berasal dari Sabtu 9 dan Legi 5. Sehingga apabila dibagi dengan 9 akan bersisa 5 yang artinya weton ini masuk pada nohan rembulan.

Weton Sabtu Legi biasanya adalah orang yang selalu terlihat ceria, loyal, dan enak dalam pergaulan, mereka memiliki banyak teman baik dan bicaranya sering dipercaya, oleh karena itu mereka sering kali menjadi pemimpin dalam gerombolan temannya.

Kelahiran Sabtu Legi memiliki karakter dan kepribadian seperti lakuning rembulan, artinya kepribadian mereka adalah kepribadian yang mampu menentramkan hati orang lain, tapi sering kali tidak memiliki pendirian yang kuat.

Itulah 7 weton pemiliki mustika gaib. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X