• Senin, 27 Juni 2022

Kerjakan Amalan Ini Setelah Ramadhan, Segala Dosa Diampuni dan Segala Hajat Dikabulkan Allah SWT

- Selasa, 3 Mei 2022 | 18:08 WIB
Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan amalan yang harus dikerjakan setelah Ramadhan atau Lebaran agar dosa diampuni dan segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT  (YouTube Khalid Basalamah Official)
Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan amalan yang harus dikerjakan setelah Ramadhan atau Lebaran agar dosa diampuni dan segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT (YouTube Khalid Basalamah Official)

JurnalNews - Kerjakan amalan ini setelah Ramdhan atau setelah Lebaran, maka Allah SWT ampuni segala dosa dan kabulkan segala hajat.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan amalan ini jangan sampai ditinggalkan setelah bulan Ramadhan atau Lebaran.

Karena jika mengerjakan amalan ini maka Allah SWT ampuni segala dosa dan kabulkan segala hajat atau setiap doa yang diminta.

Baca Juga: Keren dan Bersejarah, 3.000 Muslim Sholat Idul Fitri di Stadion Blackburn Rovers Inggris

Baca Juga: Jangan Pelihara Hewan Ini di Rumah Saran Gus Baha, Bikin Rezeki Seret

Jika ingin segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT, dan segala dosa diampuni maka kerjakan amalan ini setelah Lebaran.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan amalan yang harus dikerjakan setelah ramadhan atau setelah lebaran agar segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT dan segala dosa diampuni.

Simak terus penjelasan Ustadz Khalid Basalamah mengenai amalan yang harus dikerjakan setelah Lebaran agar dosa diampuni dan segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT.

Dalam YouTube Jejak Wali dengan judul "Jangan tinggalkan 5 Amalan ini Setelah Ramadhan Usai!" yang tayang pada 1 Mei 2022, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Desk Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X