Tim SAR Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Talise

- Jumat, 21 Januari 2022 | 08:24 WIB
tim sar
tim sar

JurnalNews - Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian korban tenggelam di#Pantai Talise Kota Palu, Jumat 21 Januari 2022, mulai Pukul 07.00 Wita.

Korban bernama Ardiansyah alias Adi (15) dilaporkan tenggelam saat berenang di pantai Talise, pada Kamis 20 Januari 2022 sekitar pukul 13.50 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan, pada hari kedua ini tim SAR gabungan akan melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman di sekitar lokasi korban hilang.

"Selain itu sebagian tim akan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan Rigid Inflatable Boat (RIB) dengan penyisiran area muara dan pesisir pantai Talise," kata Andrias Hendrik Johannes, dalam keteranganya, Jumat 21 Januari 2022 pagi.

"Harapan saya semoga korban bisa segera ditemukan," sambunganya.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Basarnas Palu, Polsek Palu, Pol Airud, Lanal Palu, Babinsa, BPBD Palu, Damkar Palu, SAR Martim dan masyarakat setempat.

Dilaporkan sebelumnya, korban bernama Ardiansyah alias Adi berenang bersama temannya di#Pantai Talise pada Kamis 20 Januari 2022 sekitar pukul 13.50 Wita.

Saat berenang, korban tiba-tiba tergulung ombak. beberapa temannya sempat melakukan pertolongan dengan meraih tangan korban namun korban terlepas dan hilang.

Upaya pencarian sudah dilakukan sejak dilaporkannya korban tenggelam pada Kamis sore kemarin.

Pencarian dilakukan di sepanjang#Pantai Talise dan Teluk Palu, namun belum memuahkan hasil, sehingga pencarian dilanjutkan pada hari kedua ini. ***

Editor: JurnalNews

Tags

Terkini

X