• Rabu, 29 Juni 2022

Warga Donggala Dilaporkan Hilang Saat Berburu Kelelawar di Hutan Bakau, Tim SAR Lakukan Pencarian

- Sabtu, 30 April 2022 | 14:01 WIB
Tim SAR saat bersiap berangkat ke lokasi pencarian korban di Desa Tonggolobibi, Kabupaten Donggala, Sabtu 30 April 2022. (Basarnas Palu)
Tim SAR saat bersiap berangkat ke lokasi pencarian korban di Desa Tonggolobibi, Kabupaten Donggala, Sabtu 30 April 2022. (Basarnas Palu)

JurnalNews - Seorang warga Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, bernama I Wayan Arimbawa (33Th), dikabarkan hilang saat berburu Kelelawar hutan Bakau.

Wayan Arimbawa dilaporkan hilang sejak Kamis 28 April 2022 sekira Pukul 14.00 Wita.

Laporan hilangnya korban pertama kali disampaikan rekannya Dewa Nyoman Adi Purnawan (36 Th), yang sama-sama berburu Kelelawar di hutan Bakau, yang ada di Dusun 3 Taipa, Desa Tonggolobibi.

Baca Juga: 5 Tanda Awal Masalah Jantung yang Kerap Diabaikan

Baca Juga: Tak Bisa Mudik? Kirim Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna dan Mengena di Hati untuk Orang Terdekat

Informasi yang diperoleh dari Kantor Basarnas Palu, kronologis hilangnya korban berawal saat rekan korban yakni Dewa Nyoman Adi, saat keluar dari lokasi berburu tidak menemukan korban di tempat penyimpanan motor.

Karena tidak melihat adanya I Wayan Arimbawa (korban), Nyoman Adi langsung kembali ke rumahnya, untuk meminta bantuan warga setempat.

Upaya pencarian telah dilakukan warga setempat, namun hasilnya nihil tidak ditemukan tanda-tanda korban bisa ditemukan.

Karena tidak berhasil ditemukan, Kapolsek Sojol Ipda Deden Junaedi SH meminta bantun Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu untuk melakukan pencarian.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X