• Selasa, 24 Mei 2022

Beredar Diduga Story WA dr. Faisal Sebelum Hilang di Tolitoli, Seperti Pamitan?

- Senin, 9 Mei 2022 | 00:05 WIB
Story WA dr. Faisal yang hilang di Tolitoli. Foto: Tangkap Layar
Story WA dr. Faisal yang hilang di Tolitoli. Foto: Tangkap Layar

JurnalNews - Laporan hilangnya dr. Faisal membuat publik bertanya-tanya, apa sebenarnya yang terjadi dengan dokter dikenal warga Tolitoli sebagai pribadi baik hati itu?

Pasalnya, sejak dilaporkan hilang Jumat 6 Mei 2022 malam, sekira Pukul 23.30 Wita, hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Seperti diberitakan, dr. Faisal dilaporkan hilang setelah motor yang digunakannya berkendara ditemukan warga yang melintas sudah berada di tepi jurang.

Baca Juga: Mendagri Izinkan ASN Kerja dari Rumah, Ini Jadwalnya

Baca Juga: Geger, Seorang Dokter di Tolitoli Dilaporkan Hilang Usai Bawa Bantuan, Berikut Kronologisnya

Sepeda motor korban ditemukan dalam kondisi lampu motor masih menyala di tepi jurang, tepatnya di jalan poros Tolitoli - Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Tolitoli.

Di tengah ramainya pemberitaan dan upaya pencarian yang dilakukan sejumlah pihak, kini beredar Story WhatsApp (WA) dokter Faisal yang diduga ditulisnya sebelum di laporkan hilang.

Beredar di media sosial Facebook tangkap layar yang diduga status WhatsApp (WA) dr. Faisal, terakhir sebelum dilaporkan hilang dan hanya motor dan barang-barangnya yang ditemukan di tepi jurang.

Story WA dalam bentuk tangkap layar yang beredar itu seperti sebuah pesan atau wasiat dan sekaligus seperti berpamitan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: iNSulteng.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X