• Selasa, 24 Mei 2022

dr. Faisal Hilang, Polres Tolitoli Kerahkan Anjing Pelacak untuk Lakukan Pencarian

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:50 WIB
Polres Tolitoli mengerahkan anjing pelacak unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng, untuk mecari dr. faisal yang dilaporkan hilang sejak Jumat 6 Mei 2022. (Humas Polres Tolitoli)
Polres Tolitoli mengerahkan anjing pelacak unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng, untuk mecari dr. faisal yang dilaporkan hilang sejak Jumat 6 Mei 2022. (Humas Polres Tolitoli)

JurnalNews - Kabar hilangnya dr. Faisal di Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyita perhatian berbagai pihak. Dokter spesialis Radiologi di RSU Mokopido Tolitoli itu dilaporkan hilang sejak Jumat 6 Mei 2022 malam.

Upaya pencarian terus dilakukan, namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Untuk memaksimalkan pencarian, satu ekor anjing pelacak yang tergabung dalam unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng, diterjunkan untuk melacak keberadaan dr. Faisal.

Anjing pelacak tersbut memulai pencarian dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya sepeda motor dan barang lain yang diidentifikasi milik dr. Faisal di lereng atau dinding jurang jalan trans Sulawesi, Desa Lingadan Kecamatan Dakopamean, Tolitoli, pada Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Besok, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunker ke Sulteng, Ini Agendanya

Baca Juga: Beredar Diduga Story WA dr. Faisal Sebelum Hilang di Tolitoli, Seperti Pamitan?

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan turut turun ke lapangan untuk memimpin pencarian misteri belum ditemukannya dr. Faisal, SpRad.

Berbekal barang-barang yang diduga milik dr. Faisal yang diciumkan kepada “Cendyi” si anjing pelacak K9, satu persatu lokasi didatanginya dengan mengandalkan indra penciumannya.

Kapolres Tolitoli melalui Kasihumas AKP Anshari Tolla mengungkapkan, upaya pencarian hilangnya dr. Faisal mendapatkan bantuan anjing pelacak unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X