Digelar Sayembara Berhadiah Rp100 Juta untuk Temukan dr. Faisal? Berikut Penjelasannya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:36 WIB
Sabrang SH, pengacara yang juga sahabat dr. Faisal. (dok pri)
Sabrang SH, pengacara yang juga sahabat dr. Faisal. (dok pri)

JurnalNews – Sudah lebih sepekan, dr. Faisal yang dilaporkan hilang di Toltoli, Provinsi Sulawesi Tengah hingga kini belum ditemukan. Hilangnya dokter spesialis radiologi di RSU Mokopido Tolitoli seakan menjadi misteri, bagi publik Tolitoli dan sekitarnya.

Seperti dikatahui, dr. Faisal hilang sejak 6 Mei 2022 lalu. Di lokasi kejadian tepatnya di tepi jurang Desa Lingadan, Kecamatan Dakopemean, Tolitoli, yang ditemukan hanya motor, jaket, helm serta barang-brang lainnya.

Karena tak kunjung ditemukan, kini muncul gagasan untuk menggelar Sayembara dengan hadia Rp100 juta bagi yang berhasil menemukan dr. Faisal.

Baca Juga: Masih Diburu, Ini Cerita Asli KKN di Desa Penari versi Widya, Lebih Horor dan Lengkap dari Thread SimpleMan

Baca Juga: Jelang Final Thomas Cup 2022, Ini Pemain Pilihan Indonesia vs India

Adalah Sabran, salah satu pengacara yang juga sahabat dr. Faisal menggagas dilakukannya sayembara untuk menemukan dokter yang dikenal ramah oleh masyarakat Tolitoli itu.

Menurut Sabran, dibutuhkan donasi dari 100 orang masing-masing Rp1 juta, sehingga akan terkumpul dana Rp100 juta yang bisa dijadikan hadiah untuk yang menemukan keberadaan dr. Faisal.

“Untuk memudahkan pencarian dan pelacakan keberadaan dokter Faisal di seluruh wilayah Indonesia, membuka donasi Rp1 juta per orang,” kata Sabran seperti dilansir iNSulteng.com, Sabtu 2022 petang.

“Hasil donasi akan kami diberikan kepada yang menemukan dr Faisal,” kata sambung Sabran.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: iNSulteng.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X