• Selasa, 24 Mei 2022

Dibantu Anjing Pelacak, Polisi Temukan Petunjuk Baru Hilangnya dr. Faisal di Tolitoli

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:10 WIB
Polres Tolitoli mengerahkan anjing pelacak unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng, untuk mecari dr. faisal yang dilaporkan hilang sejak Jumat 6 Mei 2022. (Humas Polres Tolitoli)
Polres Tolitoli mengerahkan anjing pelacak unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng, untuk mecari dr. faisal yang dilaporkan hilang sejak Jumat 6 Mei 2022. (Humas Polres Tolitoli)

JurnalNews - Aparat Polres Tolitoli masih terus berupaya melakukan pencarian atas hilangnya dr. Faisal, yang hilan sejak 6 Mei 2022 lalu.

Upaya pencarian dokter spesialis radiologi itupun telah melibatkan anjing pelacak yang khusus didatangkan dari unit K-9 Polda Sulteng.

Setelah dilakukan upaya pencarian menggunakan anjing pelacak, kini Polisi telah menemukan petunjuk baru.

Baca Juga: Masih Diburu, Ini Cerita Asli KKN di Desa Penari versi Widya, Lebih Horor dan Lengkap dari Thread SimpleMan

Baca Juga: Digelar Sayembara Berhadiah Rp100 Juta untuk Temukan dr. Faisal? Berikut Penjelasannya

Bukti penting ini, menjadi pegangan penting bagi polisi untuk mengungkap kasus hilangnya dr. Faisal yang hilang tanpa jejak itu.

Apalagi, unuk mengungkap kasus dokter spesialis radiologi Faisal, hilang tanpa jejak, polisi telah membentuk tim khusus agar peristiwa ini bisa terpecahkan.

Kapolres Toli-toli Ridwan Raja Dewa, melalui Kasie Humas Anshar Tolah menjelaskan, anjing pelacak tidak mencium aroma tubuh dari dokter Faisal, di lokasi kejadian.

"Kemungkinan besar beliau sudah naik kendaraan, karena anjing pelacak sudah tidak lagi mencium bau tubuh dari dokter Faisal," ujar Anshari Tolah, Sabtu, 14 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X