• Rabu, 29 Juni 2022

Terima Kunjungan Pemkab Boalemo, Bupati Parimo Sampaikan Agenda 2022

- Selasa, 17 Mei 2022 | 22:22 WIB
Kunjungan Pemkab Boalemo di Kabupaten Parigi Moutong. (Istimewa)
Kunjungan Pemkab Boalemo di Kabupaten Parigi Moutong. (Istimewa)

JurnalNews - Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu menerima kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di Lolaro Tinombo, Rabu 11 Mei 2022.

Dalam Kunker tersebut, Bupati Anas Jusuf dan juga Bupati Samsurizal, didampingi sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajarannya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Samsurizal beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan tersebut.

Baca Juga: Ada 1.317 Unit, Strata Posyandu di Parigi Moutong Capai 55,72 Persen

Baca Juga: Kadinkes Parimo: Posyandu Mendekatkan Upaya Promotif dan Preventif Kepada Masyarakat

"Dan ini tentunya akan menambah keakraban dan persahabatan diantara kedua daerah ini serta Insya Allah akan terjalin terus menerus," harapnya.

Anas menerangkan bahwa kunker dilakukan sebagai balasan kunjungan Pemkab Parigi Moutong yang telah berpartisipasi dan ambil bagian penting dengan menampilkan pertunjukan seni, pameran dan Tomini Fashion Carnival (TFC) dalam memeriahkan pelaksanaan Festival I Look Boalemo beberapa waktu lalu.

Bupati Anas mengakui bahwa pihaknya punya kesan tersendiri dan merasa dihargai atas keikutsertaan kontingen Pemkab Parigi Moutong yang pada saat itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Badrun Nggai.

"Kami merasa tersanjung, merasa sangat dihargai dan kami tidak menduga karena kami hanya mengharapkan kedatangan bapak bupati atau wakil bupati ternyata bukan hanya pimpinan daerah yang datang tetapi dukungan supporting sehingga acara yang kami laksanakan selama 3 hari berjalan sukses mendapatkan apresiasi. Bukan hanya dari pemerintah daerah provinsi bahkan dari kementerian," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X